•44•

1.1K 52 0
                                    

Aku update nih, buat temen buka puasa 😘😘

Happy Reading....

'Sometimes it's better to take one step back to save everything'

⛄⛄⛄

Semalaman Keysha tak dapat tidur, pikirannya tak bisa berhenti memikirkan tentang isi pesan yang diterimanya tadi malam.

Keysha sudah bersiap untuk ke sekolah, seragam sudah selesai ia gunakan tapi entah mengapa ia jadi ragu untuk pergi ke sekolah, ia tak sanggup untuk menerima kabar apa yang akan terjadi pada Ana nanti.

Ponselnya menyala, ada notifikasi tentang berita tranding topik hari ini. Keysha membacanya sekilas, matanya langsung membola saat membacanya. Dengan cepat Keysha mencari kontak Dhita dan mendial up, ia harus memastikan berita itu.

"Halo Ta, lo udah tau berita soal Om Tio?" tanya Keysha langsung to the point, semoga berita tentang Tio a.k.a Papa Ana itu hanyalah hoax, mana ada Papanya Ana korupsi, ini sungguh keterlaluan. Pasti dia, si penerror itu dalang dibalik berita hoax ini.

"......."

"Gue yakin ini cuma hoax, gak bakal juga Om Tio ngelakuin itu"

"......."

"Oke, oke gue akan minta bokap gue buat cari tau soal ini"

"......"

"Ya, gue berangkat hari. Kak Farel udah siuman jadi gue bisa tenang tinggalin dia ke sekolah"

Setelah mendengar jawaban dari Dhita, Keysha segera berlari menuruni anak tangga. Papanya kenal dekat dengan Tio, dan pasti Papanya juga tak percaya akan berita ini.

Baru saja Keysha ingin mencari keberadaan Hendra di ruang makan, telinganya sudah menangkap suara televisi dari ruang keluarga, Keysha mengintipnya siapa tau saja itu Hendra.

Tio, CEO dari Crocus Company itu diduga menggelapkan uang puluhan milyar....

Keysha dapat melihat Hendra juga kaget mendengar berita itu. Keysha mempercepat langkahnya untuk menghampiri Hendra.

"Pa... " panggil Keysha lirih.

Hendra menoleh, raut wajahnya begitu serius, raut wajah yang sangat jarang Keysha lihat.

"Papa gak percaya 'kan?"

Gelengan dari Hendra membuat hati Keysha sedikit lega, itu artinya Papanya bisa ia andalkan untuk mencari tahu berita ini lebih lanjut.

"Papa yakin ini hanyalah berita hoax yang sengaja dibuat untuk menurunkan reportasi Crocus Company yang saat ini sedang berada dipuncak kejayaannya"

Keysha ikut mengangguk setuju, walau didalam hati ia pasti tau kalau ini adalah perbuatan si penerror itu.

"Papa bisakan suruh orang buat cari kebenaran beritanya dan kembaliin nama baik Om Tio?"

"Papa akan berusaha. Kamu support Ana terus, dia butuh kamu saat ini" nasehat Hendra. Ya mereka memang dekat, bukan hanya karena hubungan pertemanan Keysha dan yang lain tetapi juga karena pertemanan antar bisnis orang tua mereka.

***

Hari ini terasa sangat berbeda, jika biasanya ada Ana yang selalu meramaikan suasana tapi tidak untuk hari ini. Tentu saja Ana ijin tak masuk, pasti gadis itu merasa malu, karena dicap segabai anak koruptor.

Waktu istirahat baru saja usai, kini kelas Keysha harus ke perpustakaan untuk pembelajaran Bahasa Indonesia. Keysha, Dhita, Lena dan Raissa berjalan bersama, membahas tentang pulang sekolah nanti yang akan langsung ke rumah Ana.

Keysha (Completed) ️✓Donde viven las historias. Descúbrelo ahora