Terluka Stories

46 Stories

IKHLASNYA CINTA [ O G ] by _misspenguin
#1
IKHLASNYA CINTA [ O G ]by penguin
Mencintai tidak semestinya memiliki, dan itu yang dihadapi oleh Naurahtul Amanie. Dia mencintai seorang jejaka tampan ini tetapi jejaka itu seperti menganggapnya tidak l...
🌷𝐂𝐈𝐍𝐓𝐀 𝐘𝐀𝐍𝐆 𝐓𝐄𝐑𝐀𝐊𝐇𝐈𝐑🌷 by IeraRoselyn
#2
🌷𝐂𝐈𝐍𝐓𝐀 𝐘𝐀𝐍𝐆 𝐓𝐄𝐑𝐀𝐊𝐇...by ieraroselyn
Selepas beberapa tahun pemergian tunangnya, Haiyan Aniq terpaksa mengikut kemahuan bonda tercinta supaya mencari calon isteri dalam masa satu bulan saja. Jika tidak, bon...
Completed
Pengkhianatan Cinta by ratu_johor
#4
Pengkhianatan Cintaby quenzjue
"Naqi janji, Naqi takkan tinggalkan Zahra . Walau satu dunia halang cinta kita, I'm always here by your side . I'll love you until I die . Takkan ada orang lain yan...
Pengantin Pengganti by Annisasitepu08
#5
Pengantin Penggantiby Annisasitepu_
Menjadi Pengantin Pengganti untuk saudari tirinya tidak pernah Nayya bayangkan. Ingin rasanya ia menolak tapi kenyataanya ia tidak pernah bisa karena hidupnya seolah-ola...
Kiriman Cinta' by leemaomocha
#6
Kiriman Cinta'by leemaaao
ON HOLD ! "Saya ada hajat sebelum saya pergi." kata Azrie dengan diiringi sesakan nafas. "Apa dia awak cakap ni? Kita boleh usaha untuk pulihkan awak. Awa...
Angin di Bulan November by yerikolow
#7
Angin di Bulan Novemberby yerikolow
Jika kau percaya akan adanya kesempatan kedua, maka sebenarnya memang ada. hanya saja manusia sering kali menyia-nyiakan semua kesempatan itu.
Hati ingin berkata.. by umizka
#8
Hati ingin berkata..by mizka
Hati kalau dia mampu luahkan. Kau tak akan percaya.
HEART DESIRES  by _Aliahzk
#9
HEART DESIRES by Nurul Aliah
Luahkan segalanya apa yang kau pendam dalam hati 🥀 , ʼ random quotes , ʼ " terima kasih hadir dalam hidupku" Aliah nak korang baca quotes ni sampai habis sa...
Layangan Berlubang by penatujuhtunas
#10
Layangan Berlubangby penatujuhtunas
Ketika kamu sudah melambung tinggi dan berusaha bertahan namun tidak tidak ditahan
terluka by fathirayz
#11
terlukaby zalma
kamu yang saya bantu bangkit, kini pergi tanpa pamit. mungkin karena bagi saya kamu satu-satunya sedang bagimu saya hanya salah satunya
KEPERGIANNYA by Dindafebriana19
#12
KEPERGIANNYAby Dinda Febriana
Bingung, sedih, .. kenapa ini terjadi ?? apa yang harus kami lakukan ?? Tapi kami percaya, hanya padaMu lah harapan kami .. Semua kan indah pada waktuNya
DEAR FUTURE? (PROSES PENERBITAN) by TasyaZahara
#13
DEAR FUTURE? (PROSES PENERBITAN)by TasyaZahara
PROSES PENERBITAN :)) "Sekarang bulan-bulannya London sedang mengalami Musim Dingin, yaitu datangnya salju, London tidak dikenal sebagai negara Salju atau bahkan d...
Believe by SetiaNingsih589
#14
Believeby Setia Ningsih
sajadah itu terlihat menjadi begitu menyebalkan untukku saat ini. mukenah yang biasa kugunakan dan selalu jadi senjata terakhirku ketika aku sakit baik secara fisik terl...
Aku, Rindu, Cinta by alissaccio
#15
Aku, Rindu, Cintaby alissaccio
sesal, sesak, gundah, dan bahagia. Semuanya terangkum disini dalam untaian kata penuh makna.
Sebuah Ungkapan Hati yang Terluka by elgeen_lucya
#16
Sebuah Ungkapan Hati yang Terlukaby Baby
Hanya sebuah ungkapan kalimat untuk orang yang sedang menunggu dan untuk yang sedang terluka
"Inikah namanya lelah?" by tyfarapoetri
#17
"Inikah namanya lelah?"by tyfarapoetri
Kau tau rasanya selalu terabaikan? Rasanya selalu memperjuangkan walaupun kodratnya diperjuangkan? Inikah namanya lelah? Sepertinya ini lebih dari sekedar lelah
Friendzone by aflilac
#18
Friendzoneby survivors ts
Fatur yang menginginkan wulan harus menunggu waktu. ok skip gengs baca dulu aja wkwk
Judul Standar - Tulis Judul Sendiri by DiantiDewii
#19
Judul Standar - Tulis Judul Sendiriby Dianti Dewii
Diam tanpa kata, duduk bersamaan diantara gelapnya malam dan cahaya bintang, aku yg sedang terluka.. hanya bisa meluapkanya dengan tetesan air mata
HURT - @akubercurhat by akubercurhat
#20
HURT - @akubercurhatby akubercurhat
Luka. Siapa sih yang tidak pernah mengalami rasanya sakit, kecewa, dan terluka? Aku yakin kalian semua yang membaca ini pernah mengalaminya. Aku pun sama, aku pun juga p...