🐧 Sekawan 🐧

900 50 2
                                    

GAVIN POV

Kicauan para burung yang sudah bertengger di pohon pohon dekat rumah tengah bernyanyi bersama sama ditambah sinar sang fajar yang sudah menyambut pagi hari yang cerah ini, saat ini kami yang diantaranya aku, Keiza, Papa dan Bunda tengah berada di ruang makan untuk menjalankan ritual sarapan kami, ya ini adalah momen yang sangat berharga bagi kami karena selama ini jarang sekali Papa bisa ikut sarapan bersama dengan kami dirumah, hal itu disebabkan karena kesibukan Papa yang semakin menjadi di kantor, dan saat ini kami sangat bersyukur karena bisa sarapan pagi bersama dengan cerita Keiza yang selalu mewarnai sarapan kami.

"Oh ya Kei, nanti kakak ya yang nganter kamu ke kampus". Ucapku setelah menelan sesuap nasi yang berada didalam mulutku.

"Lah, tapi kan Kei mau diantar Papa, lagian kan kakak juga harus ke kantor kan?". Balas Kei

"Iya kak, mumpung Papa juga ada kesempatan ngantar Kei ke kampus". Sahut Papa yang mampu mengubah air wajahku menjadi kecewa, karena selain tidak mendapat ijin untuk mengantar Kei, menurutku Papa juga terlalu menaruh perhatian lebih untuk Kei, ingat Pa! Anak Papa 2, kembar lagi, ih nyebelin banget, iyasih tau kalau Kei itu perempuan dan aku laki laki, tapi kan aku juga pengen berangkat bareng sama Papa, meskipun dulu sewaktu masih Sma udah sering banget dianterin hehe, eh tapi kalau aku minta anterin Papa ke kantor Banci dong aku?

"Yah Pa, please, Gavin janji deh gabakalan ngejahilin Kei". Bujukku

"Gak mau Kak! Kei maunya Papa yang nganter!". Tuh, keras kepala banget kan ni adek, persis anak Tk banget nget, pakek acara nolak segala lagi, gak tau ya kalau kakaknya ini lagi punya rencana.

Tililit.. tililit..

Tiba tiba suara ponsel Papa berbunyi menandakan ada panggilan masuk dengan cepat dia langsung meraih ponselnya dan mengangkatnya.

"Iya pak halo?".

______

"Oh iya pak saya segera kesana sekarang". Wah, kelihatannya Papa lagi ada acara nih sama klien, Alhamdulillah ya Allah, engkau menolong hamba, emang ya kalau niatnya pengen nolongin orang lain ada aja jalannya.

"Bunda, Kei, Gavin, maaf ya Papa gak bisa nerusin sarapannya karena ada meeting mendadak, dan Kei, maaf banget gak bisa nganterin sekarang, tapi Papa janji deh lain kali Papa anterin ya, sekarang kamu dianterin kak Gavin ya?". Ucap Papa Arjuna seraya mengelus lembut kepala Kei yang kini tengah cemberut karena tidak jadi diantar oleh Papa, mungkin ini ya yang namanya bayi gede, Bochil banget si Kei, tapi didalam hati aku sangat bersyukur sekali, akhirnya aku jadi pergi ke kampus Kei dan menemui Bianca, semoga saja dia masuk.

"Yah Papa, ngecewain Kei banget". Ucap Kei dengan air wajah kecewa, tuh lebaynya udah mulai kumat.

"Udahlah Kei, kan Papa ada meeting mendadak pagi ini, lagian kan uangnya untuk Kei kuliah juga kan?". Ini Bunda, memang the best banget deh Bunda Allea, ini adalah satu satunya orang dirumah yang selalu ngebela aku kalau ada problem, gak kayak Papa, yang deketnya sama Kei, walaupun memang kita semua aslinya deket semua dan saling melengkapi, tapi adalah bedanya sedikit.

"Tuh kan Kei, udah berangkat sama kakak aja". Ucapku yang dilirik tajam oleh Keiza.

"Emang kenapa sih kakak ini ngotot banget pengen nganterin Kei, jangan jangan....."

"Eh enggak lah! Masak pengen nganterin adek sendiri gak boleh? Yaudah kalau gak boleh, sono naik taksi, karena kakak denger tadi Deandra berangkat bareng pacarnya kan? Makanya Kei jangan kelamaan ngejomblo! Kemana mana ngajak kakak buat gandengan, norak wkwk". Mampus lo Kei! Akhirnya seorang Gavin bisa memojokkan adiknya, huahahahaha!

GAVIN✔ [END]Where stories live. Discover now