My Boyfriend Is An Oyabun 1 (BounPrem)

941 41 4
                                    

My Boyfriend Is An Oyabun © CrowCakes

.

.

.

.

.

.

Yang gak tau oyabun itu apa, oyabun itu intinya kek mafia nya dijepang. Yakuza gituhh..
Karna mas boun wibu(AkuJugaHehe) , latar belakang kita ganti ke jepang. Hehehe... Biar ngefeel. Karna aku gatau thailand ada yakuza apa enggak, lol.
Tetep pakek P' Nong.

.

.

.

.

Oke lets go~

.

.

.
WARNING!!! 🚫 21+

⛔⛔ PEDOPHIL CONTENT, NO CHILDREN HERE! ADA BEBERAPA KATA-KATA JOROK (MUNGKIN MENJIJIKAN)  ⛔⛔

.

.

.

.

.

.
Karna konten begini butuh kedewasaan 😂
.

.

.

.

.

.

.

Menurut kalian apa sih arti kebebasan itu?Bagi Boun sendiri, bebas adalah hidup tanpa kekangan dari orang lain, yang berarti memiliki hak untuk mencintai siapapun. Dan menurut pemuda berumur 23 tahun itu, cinta itu adalah kebebasan. Tidak mengenal gender dan usia. Karena itu sebagai pimpinan Yakuza tertinggi atau disebut juga Oyabun terkuat di Tokyo, dengan tegas Boun akan langsung menyatakan cinta pada seseorang yang selalu membuatnya berdebar-debar tidak karuan. Ya Boun akan mengatakan perasaannya sambil berteriak, "PREM!JADILAH KEKASIHKU!"

.

.

.

"Aku menolak!" Jawaban tegas seorang bocah berambut raven membuat Boun yang sedang memegang seikat bunga mawar menjadi ternganga. Beberapa anak buah pemuda pirang itu hanya berteriak kaget dan takut ketika anak laki-laki bermata onyx itu langsung menolak mentah-mentah pernyataan cinta Boun, sang pemimpin Yakuza.

"TaTapiAku mencintaimu, Prem" Rengek Boun lagi sambil tetap mempertahankan seikat bunga mawar ditangannya.

Anak laki-laki yang dipanggil Prem itu hanya mendesah malas, "Dengar Aku memang bocah, tetapi aku ini pintar. Kalau kau ingin pacaran dengan orang lain, lihat dulu umurnya. Aku baru berusia 10 tahun, Boun!" Ucapnya sinis sambil men-death glare Boun yang terlihat mengacak-ngacak rambutnya sendiri karena kesal.

"Mau bagaimana lagi, habisnya kau itu imut dan canGHOGGH!" Sebelum Boun sempat menyelesaikan kalimatnya, Prem sudah menendang perut pemuda itu dengan suara -DUAGH!- keras.

Boun langsung tersungkur di tanah sambil memegangi lambungnya yang hampir pecah. Beberapa anak buahnya langsung berlarian panik menolong Oyabun-nya itu. Prem sebagai tersangka kekerasan hanya mendengus pelan kemudian kembali melanjutkan perjalannya menuju sekolah.

Benar-benar deh! Mau berangkat sekolah saja harus bertemu pedofil mesum yang mencegatnya, mana pakai berpura-pura menjadi anggota yakuza lagibenar-benar menggelikan! Rutuk Prem dalam hati. Meninggalkan kekacauan di belakangnya tanpa peduli. Samar-samar terdengar beberapa anak buah Boun berteriak panik sambil berusaha membangunkan pemuda pirang yang pingsan itu.

Drables Thai CoupleWhere stories live. Discover now