Prologue | JUDUL AWAL 'ARDHAN IS MINE'

5.2K 716 421
                                    

Call me Mae not Thor!
HASIL PEMIKIRAN SENDIRI-! HASIL KERJA OTAK SENDIRI-!
HARGAIN, MASIH PUNYA HARGA DIRI SAMA OTAK KAN BUAT PLAGIAT CERITA ORANG?

Tidak untuk anak di bawah 10 tahun!!!!

CERITA SEADANYA AJA
KALO GA SUKA YAUDAH

MAKIN BAWAH MAKIN GA JELAS.

IYA TAU ACAK ACAKAN, INI LAGI PROSES REVISI JADI SABAR DULU

JUDUL SAMA ISI GA SESUAI! YAKIN MASIH MAU BACA?

----

"Pokoknya, Papa nggak mau denger kamu ada masalah di sekolah baru kamu ini. Ini udah sekolah yang ketujuh Nic! Kamu selalu aja di keluarin dari sekolah, dan masalah kamu itu-itu terus. Cuma gara-gara cewek kamu berantem, gara-gara ini kamu berantem, apa si yang ada dalam kepala kamu itu?!" omel papa seperti Ibu-Ibu.

"Otak lah. Di dalem otak Nichol itu ada pikiran. Emang Papa pikir di dalemnya apaan?" jawab Nichol dengan tertawa lepas.

"NGEJAWAB KAMU YA!" bentak papa yang membuat Nichol diam seketika.

"Ya iya lah, kan tadi Papa nanya. Apa yang ada dalem otak Nichol. Gitu kan? Yakan Ma?" Nichol melirik Ibunya, yang dari tadi hanya diam mendengarkan perdebatan antara Ayah dan anak.

Tetapi memang betul Nichol harus menjawab. Papanya bertanya kan? Jadi apa yang salah?

"Tapi Papa nanya 'apa yang ada dalam kepala kamu', bukan dalam otak kamu! Pokoknya ya Nic! Kalau kamu sampe di keluarin lagi dari sekolah baru ini. Mama sama Papa akan ngirim kamu ke Amerika, kamu tinggal sama tante kamu." akhirnya omelan Mama yang di tunggu tunggu pun datang.

"Mama pikir Nichol paket, yang di kirim gitu aja? Terserah kalian berdua lah, Nichol pusing!" cowok itu pergi begitu saja tanpa merasa bersalah.

"TUNGGU NICHOL! MAMA BELUM SELESAI BICARA!" teriak Mama sekeras kerasnya.

Nichol berusaha tidak mendengar teriakan Ibunya itu, seakan dia tuli. Tapi, mana ada seorang cowok tampan seperti Nichol yang tuli?

-

Nichol duduk di taman rumahnya, berbicara sendiri, menendang-nendang batu kerikil,mengacak-ngacak rambut. Mungkin jika ada orang yang melihat tingkahnya, pasti ia akan di sangka 'ORANG SINTING YANG KEHILANGAN AKAL CERDASNYA'

"Kenapa harus sekolah? Kan kalo meninggal juga nggak bakalan di tanya tuh sama malaikat 'Dimana ijazah kamu? Berapa nilai ulangan rata rata kamu? Kamu sekolah setiap hari atau nggak? Kamu pernah bolos atau nggak? Kamu pasti pinter ya? Kamu pasti ranking satu di kelas ya?' ya kagak mungkin kayak gitu lah! Males deh gue ke sekolah hari ini.. gimana kalo di sekolah baru itu cuma gue doang yang penampilannya kusut kayak gini? Ahhh elah... Napa juga gue di pindahin?!" Nichol berbicara sendiri, seakan ada yang mendengarkan.

Entah apa sebenarnya yang ada di dalam otak Nichol, ia pun tak tau.

°°°

Haii
Budayakan vote sebelum membaca sksk

Follow ig aku ya : msslwtii

Cuma mau ingetin:

Aku bikin cerita ini bukan hasil menjiplak dari orang atau cerita orang! Ini REAL buatan aku sendiri Aku bikin cerita ini dengan khayalan aku sendiri! Dengan tangan aku sendiri! Dengan otak aku sendiri!

Makasih

Salam hangat
Istrinya Baekhyun<3
Tunangannya Lucas<3
Pacarnya Mark<3

PLAGIAT BAKALAN TETEP KETAUAN-!

👇⭐️

NICHOL [END]Where stories live. Discover now