Chap 21

28.9K 852 0
                                    

Sesampainya dimansion mereka langsung masuk kekamar,didalam kamar mereka disibukan dengan dirinya masing-masing,Helena pun memutuskan untuk membersihkan dirinya terlebih dulu,sementara itu Nathan sedang merentangkan tubuhnya dirangjang,tak memakan waktu lama Helena pun keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk yang melilit tubuhnya.

"Mmm,Nathan" panggil Helena ragu. Nathan pun menoleh, saat dia menoleh,dia terkejut dengan keadaan Helena yang hanya memakai handuk saja, "Apa kau ingin menggodaku" tanya Nathan.

"Tidak,tidak" Jawab Helena. "Lalu apa yang kau inginkan,jika tidak ingin menggodaku" Tanya Nathan.
"Aku hanya ingin menanyaimu dimana baju untukku" Jawab Helena sambil menundukan kepalanya.

"Kau pakai saja kemejaku dulu,besok aku akan menyuruh pelayan untuk membelikannya untukmu" Ucap Nathan.
"Baiklah" Jawab Helena. Helena pun memasuki walk in closet,disana tertata rapi perlengkapan pria itu,diapun mengambil salah satu kemeja milik Nathan,Kemudian dia berpikir bagaimana dengan dalamanku,semuanya kan sudah basah,aku sudah memasukannya ketempat baju kotor,kemeja ini juga tidak menutupi seluruh pahaku.

Setelah berpikir cukup lama,Helena pun langsung masuk kekamar mandi lagi untuk melihat dalamannya sambil membawa kemeja Nathan.

Helena pun mengambil dalamannya yang sudah basah dan membatin "apa aku pakai saja,dari pada si pria brengsek itu menuduhku jika aku menggodanya,tapi jika aku pakai maka kemeja ini pasti akan ikut-ikutan basah,ah aku memakai kemeja sajalah,setelah keluar dari sini aku akan langsung naik ke ranjang dan membungkus tubuhku dengan selimut".

Helena membuka pintu kamar mandi,Nathan yang melihat Helena diapun langsung berkata,"Apasih yang kau lakukan dikamar mandi selama itu".

Helena menghiraukannya dan langsung menaiki berjalan menuju ranjang sambil menunduk.

Nathan pun memperhatikan Helena dan dia melihat jika Helena tidak memakai dalaman,karena kemeja yang dipakai Helena bahannya sedikit tipis dan disana terlihat jika Nipple Helena yang mencuat.

Nathan bergidik dan langsung pergi kekamar mandi,pada saat Nathan ingin menaruh bajunya dicucian kotor dia melihat dalaman Helena yang basah,kemudian diapun berpikir pantas saja dia tidak memakainya.

Nathan pun keluar dengan rambut basahnya. Dia melihat Helena sudah tertidur, Nathan pun mengambil bajunya lalu memakainya,setelah itu dia menyusul Helena untuk tidur.

~~®~~

Pagi-pagi Helena sudah bangun dari tidurnya,dia langsung membersihkan tubuhnya lalu turun menuju dapur untuk membuatkan sarapan,karena dia tau bahwa dia disini tidaklah beda dengan para pelayan.

Pada saat dia sudah sampai didapur,dia melihat pelayan yang tidak suka dengan kedatangannya itu,menatap tajam kearahnya,pelayan wanita itu masih sangat muda,mungkin kurang lebih dia denganku hanya 2 tahun,dilihat dari bentuk wajahnya.

Didapur Bi Anni menyambut Nyonya nya, "Silahkan duduk Ny. Helena,saya akan membuatkan sarapan untuk anda" Ucap Bi Anni. "Tidak usah bi,aku yang akan membuatnya bi" Ucap Helena sambil berjalan menuju kulkas untuk melihat ada bahan apa saja disana.

Bi Anni menghampiri Helena dan berkata,"Nyonya,kami saja yang membuatkan sarapan,itu kan sudah tugas kami,jika tuan tau Nyonya memasak,kita akan habis dimarahi tuan Nathan". "Tidak bi,Nathan tidak akan tau dia masih tertidur,bibi jangan panggil aku Nyonya,aku meras tidak enak kau kan jelas lebih tua dariku,kau memanggilku Helena saja". Ucap Helena.

"Tidak Nyonya,aku takut jika tuan Nathan tau aku memanggilmu seperti itu dia akan marah karena aku memanggilmu Helena tanpa embel-embel Nyonya,itu tidak sopan Nyonya" Jelas Bi Anni.

"Bibi..kau ini kan lebih tua dariku,jika kau memanggilku dengan sebutan Nyonya aku merasa jika aku tidak mempunyai sopan santun,seharusnya aku yang memanggilmu Nyonya,dan tidak ada bantahan lagi sekarang aku ingin membuat sarapan dan bibi juga harus memanggil Helena saja" Ucap Helena sambil tersenyum.

Saat Helena sedang memotong sayuran,dia merasa sedang ada yang mengawasinya,diapun mendapati pelayan muda itu sedang memperhatikannya. Helena pun pura-pura tidak mengetahuinya dan menghampiri Bi Anni untuk menanyai siapa pelayan itu.

..DON'T FORGET TO VOTE AND COMENT..

VERY BAD NIGHT (On Going)Where stories live. Discover now