Chap 8

34.2K 925 3
                                    

Autor Pov

Nathan saat ini sedang di landa rasa kesal yang sangat menggebu-gebu karena anak buah nya yang sangat tidak becus dalam menjalan kan perintah nya dan di tambah lagi kata-kata Anxel yang ingin membuat nya menghabisi nya saja ,tetapi dia juga berpikir sebenar nya untuk apa sih Nathan mencari-cari wanita itu, Nathan pun tidak tau alasan nya.

Ada benar nya juga kata-kata Anxel banyak model yang mendekati Nathan tetapi Nathan mengabaikan nya begitu saja setelah kejadian dimana dia  menyakiti gadis yang bernama Helena itu.

Biasa nya ketika ada model yang mendekati nya dia akan berakhir di ranjang,tetapi itu semua kemauan si para jalang nya,mengapa Nathan menyebut model tersebut jalang karena,setelah dia melakukan nya, dia langsung meninggal kan hotel tersebut dan memberikan uang kepada para model nya, maka dari itu Nathan menyebut nya jalang.

~~®~~

Helena sudah rapi dan bersiap untuk berangkat kerja, dia sangat ceria karena dia sudah memiliki banyak teman, walaupun dia hanya baru bekerja sekitar 1 bulanan, banyak yang menyukai nya karena keramahan nya.

Pada saat dia sampai di tempat nya bekerja dia langsung mengganti baju nya dan langsung melakukan pekerjaan nya.
Restoran pun mulai ramai, dia juga bingung mengapa restoran tempat dia bekerja selalu ramai,apakah karena masakan nya lezat dia pun tidak tau karena selama dia bekerja di sini, dia sama sekali tidak pernah merasakan masakan koki di sini.

Tetapi dia juga bersyukur restoran tempat bekerja nya selalu ramai pengunjung, itu juga yang bisa membuat nya mendapat kan uang, coba bayangkan jika di fikir-fikir jika tidak ada pengunjung maka tidak ada barang yang kotor, maka tidak ada pula pekerjaan bagi nya.

Setelah selesai dengan pikiran nya dia pun langsung melanjut kan tugas nya yang sempat tertunda. Hari ini adalah hari Helena mendapat kan gaji pertama nya di restoran ini, dia pun berjanji kepada Emma akan mentraktir Emma untuk makan malam nanti setelah pulang kerja.

Waktu pun seperti nya sedang berpihak kepada mereka berdua yang sudah membuat janji, karena biasa nya restoran jam 22.00 masih banyak pengunjung tetapi kali ini jam 20.40 sudah kelihatan sepi.

Maka dari itu Helena langsung membereskan semua nya dan tepat pada pukul 21.00 Helena pun yelah selesai,mereka pun langsung berjalan bersama menuju tempat untuk makan malam mereka.

Waktu pun berjalan cukup cepat dan sekarang Helena sudah berada di kamar nya. Helena sudah siap untuk tidur tetapi kenapa muncul pria brengsek itu dipikiran nya.

Helena pun mencoba untuk tidak memikirkannya sampai-sampai dia menggoyang-goyangkan kepalanya kekiri dan kekanan,supaya wajah pria brengsek itu menghilang dari pikiran nya.

Dia pun langsung menaiki ranjang dan menutup selimut sampai menenggelamkan seluruh tubuhnya, tetapi tetap saja pria brengsek itu selalu bermunculan di dalam pikiran nya.

Akhirnya dia pun tertidur pada pukul 23.00 karena rasa kantuk nya yang sudah tidak bisa di tahan lagi.

Helena terbangun pada pukul 03.00 karena merasakan haus dia pun keluar kamar dan menuju dapur, dia pun menggerutu mengapa tenggorokan nya bisa haus di waktu yang tidak tepat,jam 11 malam tadi dia baru saja tertidur dan sekarang jam 3 pagi dia harus terbangun karena merasakan tenggorokannya yang kering.

  ..DON'T FORGET TO VOTE AND COMENT..

VERY BAD NIGHT (On Going)Where stories live. Discover now