TERIMA KASIH

318 11 0
                                    

Terima kasih sudah membaca seluruh bab di cerita ini sampai selesai. Mohon maaf apabila masih banyak kekurangan dalam gaya penulisan dan cara penyampaianku.

Silakan bagi yang mau memberikan kritik atau saran, kalian bisa mengirimkanya ke instagram-ku @ucu_irna_marhamah

Jangan lupa, baca cerita aku yang lainnya yaaa. Karena ada banyak cerita yang saling terhubung satu sama lain.

Misalnya ada misteri di cerita ini, bisa jadi kalia menemukan jawabannya di cerita DRUCLESS dan sebaliknya. Cerita A:KD ini sangat erat hubungannya dengan DRUCLESS. Kalian bisa membaca cerita ini dulu, atau DRUCLESS dulu, sama saja latar waktunya rata.

Bila kalian suka Korea, kalian bisa mengecek ceritaku yang berjudul ATHERIO PARK. Ceritanya tentang dunia gangster dan ada romance-nya juga. Tokoh utama pria di ATHERIO PARK adalah Jeon Jungkook dan Kim Taehyung. Untuk tokoh perempuannya, anggap saja diri kalian sendiri.

Lalu ada juga cerita DRUCLESS yang masih berkaitan dengan cerita ini. Bahkan cerita DRUCLESS ada kaitannya dengan cerita lain, seperti Don't Leave Me, La Hora, dan cerita lainnya yang belum di publish.

G R A P P L E, cerita ini menurutku lebih kompleks. Soalnya cerita ini hampir berkaitan dengan seluruh ceritaku. G R A P P L E berhubungan dengan cerita Psychopath Doctor  Don't Leave Me, La Hora, Lāgrimas.

Bisa dibilang, tokoh-tokoh di cerita ini sangatlah penting dan berpengaruh di cerita ini dan cerita lainnya.

Apalagi G R A P P L E sudah tamat.

La - Hora cerita terbaru. Cerita ini adalah Don't Leave Me versi 2, bukan sequel DLM, tapi versi 2-nya.

Mungkin, dicerita La -Hora ini semuanya terasa lebih jelas. Di mana alasan dari keseluruhan ceritaku semuanya ditampung di La - Hora. Jadi, baca juga, yaa. Di sini Raihan tidak mati, tidak ada Reynaldi juga. Jadi para pembeci DLM bisa leluasa membaca La -Hora. Ada banyak tokoh yang bermunculan dan penting untuk diingat.

Terima kasih banyak semuanya. 😉😉😉

Salam hangat,

Ucu Irna Marhamah

AMETHYST : Kekasih DruclessTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon