p r o l o g u e

14.4K 440 96
                                    

Senyum di bibirnya kini tercetak jelas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Senyum di bibirnya kini tercetak jelas.

Lihat apa yang telah ia perbuat. Semuanya berjalan seperti yang sudah ia rencanakan. Tanpa jejak. Tanpa bekas. Dan di sini lah ia sekarang. Melihat langit-langit kamarnya. Membayangkan apa yang akan ia dapatkan sebentar lagi.

"Seharusnya lo gak perlu ngelakuin itu."

Temannya datang, berkata seperti yang paling tahu. Tidak perlu ia hiraukan. Biarlah. Yang terpenting ia mendapatkan apa yang ia ingini. Itu sudah cukup. Lebih dari cukup.

Temannya mendekat. Berbisik. "Sebenernya gue kasian sama lo. Lo harus capek-capek ngelakuin hal yang nanti bakalan nyakitin diri lo sendiri."

"Lo gak tau apa-apa. Lo bisa diem aja?" Ia menatap temannya tajam. Akan ia usir jika ia bisa. Kenapa sulit sekali untuk mendorongnya keluar. Lucunya, ia masih membutuhkan temannya itu.

Lalu, beberapa detik kemudian tatapannya melembut. "Kita bakalan gak ngerasain ini lagi, gue janji. Semua udah bisa gue dapetin. Lo tinggal diem aja, gak perlu ngapa-ngapain."

Temannya menggelengkan kepalanya pelan. Jelas saja dia tidak ingin temannya sakit. Jatuh. Terpuruk. Lagi.

"Setiap orang punya cara yang beda buat bikin orang yang mereka sayang tetep ada di samping dia. Cara gue ya kayak gini." Alasan mengapa dirinya malah repot-repot melakukan yang seharusnya tidak perlu. Toh, dia sudah disayangi lebih dari yang ia bayangkan.

"Dia bakalan sakit juga."

"Bukannya itu bagus?" Senyumannya terlihat lagi.

Mendengar itu, temannya memandangnya lain. Sebelum temannya pergi, ia bertanya,

"Dia bakalan beneran sayang sama gue sekarang. Ya, 'kan?"

B E  M Y  B A B Y[  s h o u l d ' v e  e n d e d  i t b e f o r e  i t  s t a r t e d  ]

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


B E M Y B A B Y
[  s h o u l d ' v e e n d e d i t
b e f o r e i t s t a r t e d  ]

1.4 | babyWhere stories live. Discover now