INTRO

2.3K 82 32
                                    

KARMA is back!

Hai, welcome to my wattpadIni kali kedua saya mencoba menulis sebuah cerita di wattpad (((mencoba))), yang semoga kali ini ceritanya bisa saya selesaikan dengan manis alias ceritanya tamat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hai, welcome to my wattpad
Ini kali kedua saya mencoba menulis sebuah cerita di wattpad (((mencoba))), yang semoga kali ini ceritanya bisa saya selesaikan dengan manis alias ceritanya tamat.

Apa siiihh KARMA itu?
Karma adalah kependekan dari ber KARya bersaMA.
Bersama siapa?
Bersama teman-teman di komunitas menulis Kamaksara.
Begicyuuu...

Event KARMA yang lalu tulisan saya mangkrak, belom terselesaikan, nulis udah tapi masih disimpen di draft, karena kesibukan si narasumber yang super duper kebangetan, terlunta-luntalah tulisan itu. Ga bisa ngarang juga karena waktu itu temanya profesi, profesi narasumber yang unik itu ga mungkin saya karang sendiri, kan...(bener-bener pembelaan diri banget, dah 😁...etapi beneraaannn looohh).

Jadi, cerita ini mungkin bakal jadi cerita pertama yang tayang
(jeng jreeeng...😆)
--deg-degan sangat--

So, di event Karma season 3 ini, mari doakan saya agar lancar dalam menulis, ide berdatangan dengan deras, dan pembacanya juga seneng (apalagi saya 🙏😊)

Oya, follow akun saya ini ya @mielda_swan, karena tulisan ini bakal update setiap hari (ya Tuhaaaannn...#autokeringetdingin) mulai tanggal 1 Oktober sampai 30 November 2019.

Happy reading dan tinggalin vote serta komennya juga ya

Really hope you all will enjoy this story

KissAndHug
💜 MieLdaSwan💜

(Not) Only YouWhere stories live. Discover now