319

1.4K 131 1
                                    

Bab 319 Cantik Yang Bisa Mencuri Jiwa Seseorang

Dalam kegelapan tak berujung itu, dia mendengar suara mendesah:

Waktu hampir habis.

Suara itu sepertinya datang dari tempat yang sangat jauh. Itu berisi jejak penyesalan, serta jejak ketidakberdayaan.

Long Chen bisa dengan jelas mendengar suara itu. Dia ingin membuka matanya untuk melihat dari mana asalnya.

Tetapi rasanya seperti kelopak matanya berbobot seribu pound, dan tidak peduli bagaimana dia berjuang, dia tidak dapat membukanya.

"Kamu siapa?"

Suara itu tidak menjawabnya. 

Hari ikatan antar dunia akhirnya akan menjadi hari semua makhluk hidup sepuluh dunia akan dihancurkan. Apakah Anda masih tidak dapat mengumpulkan tekad Anda?

Long Chen dengan marah meraung, "Siapa kamu ?! Saya tidak mengerti apa-apa tentang apa yang Anda katakan! "

Suara itu menghela nafas. Saya tidak bisa mendengar apa pun yang Anda katakan. Kita tidak berada dalam ruangwaktu yang sama. Harap tumbuh lebih cepat, karena kami membutuhkan Anda.

Pewaris Tubuh Sembilan Bintang Hegemon, dengan cepat terbangun. Kalau tidak, ini akan sangat terlambat.

Long Chen merasa seolah-olah dia meledak dari semacam tekanan. Dia dengan marah meraung, "Jelaskan apa yang kamu bicarakan!"

Tapi aumannya memudar dalam kegelapan tak berujung. Dia tiba-tiba membuka matanya, melihat seorang gadis di depannya.

Gadis itu tinggi dan ramping, dan dengan kerudung menutupi wajahnya, dia tampak sangat elegan. Hanya dua matanya yang jernih yang cukup cantik untuk mencuri jiwa seseorang.

Mustahil untuk melihat wajahnya, tetapi menatapnya, Long Chen hampir lupa bernapas. Hanya saja kedua mata itu begitu indah sehingga mustahil untuk dilawan. Bahkan, Long Chen merasakan keinginan untuk memberikan segalanya untuknya.

Begitu dia merasakan keinginan itu, dia ketakutan. Kecantikan wanita ini sangat aneh. Sepertinya tidak mungkin untuk menolak.

Tapi Long Chen bisa memastikan dia tidak menggunakan teknik rahasia. Ini sepenuhnya hanya dari mata bawaannya.

"Kamu sudah bangun."

Suaranya terdengar seperti nyanyian burung, merdu dan menyenangkan, berisi rasa manis yang membuat seluruh tubuh rileks. Jantung Long Chen berdebar tanpa sadar.

Tubuh wanita ini tampaknya memiliki kekuatan magis khusus. Untuk orang-orang, tidak, itu harus untuk pria, dia memiliki daya pikat yang tidak bisa dilawan.

Hanya dari membuka mulutnya, Long Chen merasa seolah-olah semua darahnya mulai beredar lebih cepat dan napasnya menjadi agak kasar.

"Hmm? Begitu Anda mendapatkan kembali kehidupan Anda, Anda mulai memiliki pikiran bernafsu? "Wanita itu tampaknya bisa melihat melalui hati Long Chen hanya dengan sekilas. Seolah-olah di depan matanya, Long Chen semuanya terbaring kosong.

Jantung Long Chen sedikit melompat-lompat. Wanita ini benar-benar menakutkan. Intuisinya mengatakan bahwa dia sangat luar biasa.

"Apakah kamu yang menyelamatkan aku?" Long Chen melakukan yang terbaik untuk mempertahankan perasaan diteror, seolah-olah dia tidak, itu akan menjadi emosi yang berbeda yang muncul.

"Bagaimana menurutmu?" Mata wanita itu sedikit berkerut, yang seharusnya berasal dari senyuman.

Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, ketika Long Chen melihat mata yang berkerut itu, Long Chen tidak bisa menahan jantungnya berdetak beberapa kali.

Nine Star Hagemon Body Art Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang