255

1.4K 132 0
                                    

Bab 255 Pertempuran Favorit

Tombak emas tiba-tiba muncul di tangan Yin Luo, menabrak panah Mo Nian. Seluruh dunia bergetar saat mereka bertabrakan. Retakan besar menyebar di tanah.

“Bagus, kamu belum mengecewakanku! Saya tidak lari dari ayah saya untuk apa-apa. Tempat ini terlalu kecil, jadi mari kita beralih lokasi. ”

Mo Nian mengambil satu langkah dan muncul sepuluh mil jauhnya. Setelah hanya beberapa langkah, dia berada tiga puluh mil jauhnya, kecepatannya menyebabkan orang lain menjadi terdiam.

Yin Luo mendengus dan juga bergerak. Sosoknya seperti hantu saat dia langsung menuju Mo Nian. Tombak emas di tangannya membawa kehendak menusuk surga saat menusuk ke arahnya.

Busur Mo Nian terus bergetar, melepaskan cahaya gemerlapan yang menerangi langit. Dia menembakkan tiga panah berturut-turut yang muncul di udara, menembaki Yin Luo dari tiga sudut yang berbeda.

Yin Luo meraung, rambutnya yang panjang berkibar ditiup angin. Tombaknya berayun, dan tiba-tiba ribuan gambar tombak muncul di sekitarnya, melahap ketiga panah itu.

BOOM BOOM BOOM! Bahkan dari seratus mil jauhnya, siapa pun masih bisa merasakan tanah bergetar intens dengan setiap pukulan.

"Seberapa kuat!" Bahkan Long Chen terpesona. Kemampuan bertarung Mo Nian dan Yin Luo jauh melampaui harapannya. Apakah itu kekuatan yang disukai?

"Membunuh mereka semua!"

Di sisi itu adalah Mo Nian dan Yin Luo bertarung dalam pertempuran yang mengguncang bumi. Tombak dan panah mereka menyebabkan ledakan kuat, gelombang qi melonjak setiap kali mereka bertabrakan. Adapun para siswa Korup di sisi ini, mereka sekarang mulai menyerang Long Chen dan murid-murid Benar lainnya.

Target utama mereka adalah Long Chen. Long Chen jelas adalah dukungan spiritual dari seluruh pasukan Benar. Mereka tidak tahu mengapa bocah kecil Kondensasi Darah adalah pemimpin mereka, tetapi mereka tahu bahwa jika mereka membunuh Long Chen, murid-murid jalur Benar akan segera menjadi sekotak pasir yang longgar.

Seorang pria yang sangat pucat yang hampir tampak seperti zombie langsung ke Long Chen. Ujung jarinya tumbuh, kukunya menjadi seperti cakar. Kilau logam bersinar dari mereka, dan suara menusuk datang dari mereka yang mengejutkan semua orang.

Yang paling menakutkan dari semuanya adalah bahwa tangannya ditutupi dengan rune berwarna darah yang memancarkan aura kematian yang pekat. Bahkan hati Long Chen menggigil. Sepertinya kedua tangan itu berisi roh dendam yang tak terhitung jumlahnya.

"Bocah Kondensasi Darah Kecil, mati!" Pria zombie itu berteriak keras dan tiba tepat di depan Long Chen. Long Chen tidak berani ceroboh. Dia mengedarkan seluruh energinya untuk meretas pedang di Favored ini.

LEDAKAN!

Pedang itu menghentikan cakar aneh pria zombie itu, tapi Long Chen terkejut melihat pedang besarnya yang terbuat dari esensi baja terbaik hancur, dan dia sendiri terpaksa kembali.

Adapun pria zombie, dia juga terkejut. Dia tidak mengira Long Chen akan begitu kuat dan mampu memblokir salah satu serangan kekuatan penuhnya.

Dia adalah seorang Favored, seseorang yang tak tertandingi di antara ranah yang sama. Meskipun dia hanya di ranah Transformasi Tendon awal, selain Yin Luo, tidak ada seorang pun di seluruh ranah Transformasi Tendon yang bisa menekannya.

Bahkan para ahli Tendon Transformation terlambat akan dibunuh dalam sekejap olehnya. Namun, Long Chen tidak hanya menerima serangannya, tetapi dia juga tampaknya tidak terluka sama sekali.

Nine Star Hagemon Body Art Part 2Where stories live. Discover now