223

1.4K 137 0
                                    

Bab 223 Tidak Beristirahat Sampai Mati

Setelah raungan marah, sebuah klub berduri besar menabrak bagian belakang kepala Penatua Sun.

Itu benar-benar mengejutkan Penatua Sun. Di bawah tekanannya, seharusnya tidak ada orang yang mampu bergerak, bahkan murid inti.

Tanpa menoleh, dia meninju di belakangnya. Tetapi yang lebih mengejutkan baginya adalah bahwa serangan ini sangat kuat sehingga dia terpaksa mundur beberapa langkah.

Dia buru-buru menoleh untuk melihat bahwa itu adalah orang raksasa yang memegang tongkat besar yang menatapnya.

Sepertinya tekanannya tidak berdampak pada orang ini. Selain itu, pukulan sebelumnya benar-benar tidak normal, bahkan mampu memaksanya, seorang ahli Penempaan Tulang, mundur beberapa langkah.

"Siapa kamu?" Penatua Sun tidak mengenali orang ini.

“Siapa kau, pantatku! Anda omong kosong tua, Anda berani menggertak saudara saya Long? Makan klub saya! "

Wilde meraung dan menghancurkan klubnya pada Penatua Sun lagi.

"Anak nakal kasar!" Ekspresi Penatua Sun berubah. Dia telah memberinya kesopanan karena dia takut dia adalah murid dari beberapa Penatua. Itu akan merepotkan.

Tapi dia tidak menyangka bocah ini akan menghinanya seperti ini, dan amarahnya meledak.

LEDAKAN!

Wilde menjerit teredam saat ia dikirim terbang. Dia langsung menghancurkan batu besar di kejauhan.

Tapi yang mengejutkan semua orang adalah meskipun menerima pukulan kuat, Wilde tidak terluka sama sekali. Dia bangkit dari tanah dan sekali lagi dibebankan ke depan dengan klubnya.

Penatua Sun hendak membalas ketika tiba-tiba dia merasakan badai bersiul di sisi lain terjadi untuk lehernya. Long Chen sebenarnya juga menyerangnya pada saat ini.

Kali ini semua orang benar-benar terpana. Dia benar-benar menyerang seorang Penatua? Apakah dia tidak peduli dengan hidupnya lagi?

"Bajingan!"

Penatua Sun meraung dan gelombang energi tak kasat mata yang kuat mengirim Long Chen dan Wilde terbang.

"Ini adalah kekuatan dari Bone Forging? Betapa mengerikan! ”Orang-orang bergumam pada diri mereka sendiri. Dikatakan ketika pembudidaya melangkah ke dunia Penempaan Tulang, qi spiritual mereka bisa dilepaskan di luar sebagai tekanan. Bahkan tanpa menggerakkan tubuh Anda, itu mungkin untuk hanya menggunakan tekanan itu untuk menghancurkan lawan Anda sampai mati.

Tapi itu juga sesuatu yang hanya mungkin terjadi ketika basis kultivasi ahli Tempa Tulang telah mencapai tingkat yang sangat solid. Pakar Penempaan Tulang dunia sekuler tidak bisa melakukan itu.

Bahkan dengan kekuatan Long Chen dan Wilde, mereka tidak dapat menahan tekanan itu.

“Melanggar aturan dan kemudian berani melawan; Anda benar-benar meminta kematian! ”Penatua Sun berteriak dengan kasar.

Long Chen merasakan darahnya melonjak di tubuhnya. Seorang ahli Bone Forging benar-benar terlalu menakutkan. Dia jauh dari cocok untuknya.

“Penatua Sun, tolong coba untuk membedakan yang benar dan yang salah terlebih dahulu. Jangan salah menuduh orang lain sebelum menyelidiki kebenaran, "Tang Wan-er berteriak marah, seluruh tubuhnya gemetar karena marah.

Terakhir kali Penatua Sun sengaja menargetkan Long Chen, dan sekarang dia bahkan lebih langsung menekannya. Itu benar-benar penuh kebencian.

“Hmph, kau meragukan mataku? Saya pribadi melihat Anda semua mengumpulkan dan menyerang para penegak hukum, dengan kejam melukai mereka. Anda masih ingin berdalih? ”Dengus Penatua Sun.

Nine Star Hagemon Body Art Part 2Where stories live. Discover now