295

1.2K 131 0
                                    

Bab 295 Pemula yang Dipilih

"Hujan Lebat Torrential!"

Mengikuti teriakan Tang Wan-er, bilah angin besar di belakangnya menebas bola itu, tampak seperti bilah surga yang memotong ruang.

Serangan Tang Wan-er instan terkondensasi sampai puncaknya, Luo Bing dan pria di belakangnya terkejut.

Bahkan Tu Fang terkejut. Long Chen juga berdiri dari kursinya, terkejut.

"Akan!"

Jantung Long Chen berdebar kencang. Dia yakin bahwa serangan Tang Wan-er ini mengandung kehendaknya.

Keinginan yang disebut itu adalah kata yang sangat mendalam dan misterius. Itu adalah wilayah yang bahkan lebih tinggi dari sekadar imposisi atau kepercayaan diri.

Serangan yang mengandung wasiat bisa dibilang hidup. Mereka berisi seluruh pikiran dan roh penyerang.

Alasan Long Chen sangat terkejut adalah karena hanya dua orang yang dia tahu yang serangannya berisi adalah Mo Nian dan Yin Luo.

Orang-orang yang bisa menggunakan kehendak seperti ini umumnya semuanya Terpilih. Dia tidak mengira Tang Wan-er secara tidak sadar telah maju ke tingkat ini.

LEDAKAN! Pedang besar itu menabrak bola itu dengan keras.

Bola itu, yang belum pecah bahkan setelah semua serangan sebelumnya, langsung meledak, dua sosok melesat seperti bola meriam.

Meskipun keduanya berada di dalam bola, mereka dapat merasakan apa yang terjadi di luar. Melihat Tang Wan-er menjadi geram, mereka sebenarnya merayakannya.

Harapan mereka adalah agar Tang Wan-er menyerang mereka dengan amarahnya dan mengirim mereka terbang keluar dari arena perang. Kemudian mereka bisa keluar dari perisai mereka dengan ekspresi 'tidak mau dan sedih', mendesah bahwa mereka telah 'kehilangan sedikit karena keberuntungan'.

Mereka benar-benar percaya diri dengan perisai mereka. Tapi serangan Tang Wan-er yang instan, yang secara mengejutkan mengandung kehendaknya yang menakutkan, telah menyerang mereka, mereka langsung menjadi ketakutan.

Pada awalnya, mereka khawatir bahwa perisai mereka akan mampu bertahan terhadap serangannya, tetapi dampak dari serangan kuatnya mungkin mengguncang mereka di dalam bola mereka begitu keras sehingga mereka menjadi dungu. Namun, mereka jelas tidak mengkhawatirkan apa pun.

Satu serangan Tang Wan-er segera menghancurkan perisai mereka dan mereka berdua hancur menjadi bubur.

Dengan dampak kuat seperti itu, tubuh mereka benar-benar berubah bentuk, menjadi dua benjolan tak berbentuk yang jatuh di arena bela diri.

Dengan dua poni terakhir, keduanya mendarat di luar arena bela diri. Mereka memuntahkan darah, dan darah penuh dengan potongan-potongan organ mereka. Aura mereka dengan cepat memudar.

Ekspresi Luo Bing berubah, dan dia dengan cepat bergegas ke mereka. Putih seperti kertas dan hampir berhenti bernapas. Dia melihat tanda Dao mereka muncul di dahi mereka.

Tanda-tanda Dao bawaan itu hanya bisa disimpan dengan mereka yang memiliki keberuntungan karma yang cukup kuat. Tetapi ketika Favored hampir mati, tanda Dao mereka akan secara otomatis merespons dengan pergi.

Mereka akan pergi mencari pemilik lain, atau mereka akan menghilang kembali ke langit dan bumi. Melihat kedua putrinya, Yang Disukai akan menghirup napas terakhir mereka, Luo Bing ketakutan.

Dia meletakkan tangannya di atas dahi mereka dan Kekuatan Spiritualnya yang besar mengalir ke jiwa mereka, membantu menstabilkan jiwa mereka yang akan meninggalkan tubuh mereka.

Nine Star Hagemon Body Art Part 2Where stories live. Discover now