300

1.3K 135 6
                                    

Bab 300 Seni Pengapian Darah

"Beast Image Menyatu Dengan Tubuh!"

Mengikuti auman Jiang Yifan, gambar besar di belakangnya perlahan bergabung dengan tubuhnya, dan aura yang sangat biadab menjulang tinggi.

Long Chen terkejut. Dia merasakan aura yang sangat kuno menguncinya di tempat.

Yang mengejutkan semua orang adalah tubuh Jiang Yifan melepaskan suara retak keras sekarang.

"Surga, apa yang terjadi?" Guo Ran tampak ngeri pada Jiang Yifan. Ketika gambar binatang itu bergabung ke tubuhnya, tubuhnya mulai berubah dengan cara yang sangat mengerikan.

Wajahnya berubah bentuk, kedua gading di mulutnya bertambah panjang. Kepalanya membesar, kedua matanya membentang ke pelipisnya, dan sebuah tanduk tumbuh dari dahinya.

Tubuhnya juga meledak seperti balon. Anggota tubuhnya menjadi ditutupi bulu hitam dan menjadi setebal pinggang seseorang.

Dan yang paling mengejutkan, ekor panjang muncul di pantat Jiang Yifan. Itu adalah ular panjang tiga meter yang ditutupi dengan sisik padat.

Sekarang Jiang Yifan bahkan tidak terlihat manusia. Dia lebih seperti monster. Auranya yang menakutkan menyebabkan tanah di bawahnya bergetar.

Semua orang yang hadir, apakah itu teman atau lawan, terpana oleh formulir ini. Teknik seperti itu benar-benar menakutkan.

Hanya Luo Bing yang menghela nafas lega. Sebenarnya, Long Chen benar. Jiang Yifan sebenarnya tidak memiliki kualifikasi untuk menjadi Terpilih.

Kekuatannya masih satu tingkat lebih lemah dari yang Terpilih.

Tetapi pada akhirnya, Jiang Yifan telah menggunakan teknik penggabungan gambar binatang buas ini untuk mendapatkan persetujuan dari supermonastery. Dengan teknik ini, dia memiliki kemampuan untuk setidaknya bertarung dengan Terpilih untuk waktu yang lama, jadi pada akhirnya, mereka masih memberikan status Terpilih padanya.

Tetapi di biara ke tiga puluh enam, hanya pemimpin sekte dan Luo Bing yang tahu bahwa menggunakan teknik ini akan menjadi beban besar bagi tubuh dan pikiran Jiang Yifan.

Keluarga Jiang Yifan sudah sangat tua. Meskipun mereka sudah menurun, ada sosok luar biasa yang muncul di antara mereka saat itu.

Orang itu benar-benar berakhir menyatu dengan binatang buas yang kuat, meninggalkan garis keturunan yang sangat kuat. Garis keturunan itu akhirnya terbangun di Jiang Yifan.

Namun, menggunakan teknik penggabungan gambar binatang buas ini tidak hanya membawanya dengan kekuatan binatang buas, tetapi juga akan mengamuk Magical Beast. Seseorang yang terlalu sering menggunakan teknik ini akan menjadi sangat buas, kemungkinan besar berubah menjadi orang gila yang haus darah pada akhirnya.

Nenek moyangnya itu telah membawa orang untuk membunuhnya karena dia terlalu mengamuk. Pada akhirnya, seorang ahli top telah membunuhnya.

Tapi tidak peduli berapa banyak negatif yang ada, begitu dia menggunakan teknik ini, kekuatan Jiang Yifan akan meningkat puluhan kali.

Tanpa teknik ini, Jiang Yifan tidak benar-benar memiliki kualifikasi untuk menjadi Terpilih. Ini adalah kondisi terkuatnya.

Namun, setelah menggunakan teknik ini, Jiang Yifan akan terbaring di tempat tidur selama setidaknya setengah bulan sebelum pulih dari gejala sisa teknik ini. Ini pada dasarnya adalah teknik melukai diri sendiri.

"Long Chen, sekarang kamu harus tahu perbedaan antara kami! Kamu bisa mati dengan tenang! ”Tubuh fisik Jiang Yifan telah tumbuh besar secara eksplosif, dan suaranya bahkan tidak terdengar manusia. Suara serak dan beastial itu menyebabkan darah orang menjadi dingin.

Nine Star Hagemon Body Art Part 2Where stories live. Discover now