310

1.4K 130 5
                                    

eni Tubuh Hegemon Sembilan Bintang

Bab 310 Mendominasi Ling Yun-zi

Long Chen baru saja akan tersenyum kembali ketika dia merasakan sakit yang tajam dari pinggangnya. Dengan tubuh fisik Long Chen yang kuat, selama dia berjaga-jaga, yang lain tidak bisa membuatnya sakit dengan mencubitnya.

Namun, dia belum waspada saat itu. Selanjutnya, Tang Wan-er sekarang sangat terbiasa melakukan ini. Dia telah sering berlatih teknik Long Chen sehingga sekarang keterampilan mencubitnya telah mencapai titik kesempurnaan. Bahkan, mungkin mereka tidak akan gagal teknik menampar wajah Long Chen.

Selain itu, Tang Wan-er baru saja naik ke Heavenstage Transformasi Tendon ketujuh. Kekuatan dari tangannya mampu menembus pertahanan Long Chen, membuatnya merasa sakit.

Hua Biluo telah mendengar beberapa desas-desus tentang Long Chen, tetapi dia selalu merasa itu tidak mungkin. Tetapi setelah melihat basis kultivasinya hari ini, dia tidak bisa menahan perasaan ingin tahu.

Teknik kultivasi yang dia kembangkan adalah spesial, dan dia memiliki persepsi yang sangat tajam terhadap ancaman. Dia benar-benar bisa merasakan tekanan dari seorang pemuda yang hanya di ranah Kondensasi Darah. Itu berarti Long Chen benar-benar sangat kuat.

Selain itu, dia juga merasakan aura yang sangat aneh darinya. Dia merasa bahwa Long Chen berbeda dari semua murid laki-laki lainnya.

Yang paling penting, di depan tatapan banyak orang ini, yang banyak di antaranya menghina dan menghina, hatinya tidak berdesir sedikit pun. Atau setidaknya, dia tidak bisa merasakan perubahan suasana hatinya.

Nine Star Hagemon Body Art Part 2Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt