243

1.4K 133 0
                                    

Bab 243 Burung Besar Membunuh Burung Kecil

"Slash angin puyuh!" 

Long Chen berputar dalam lingkaran, dan pedangnya menciptakan topan besar penuh dengan bilah angin yang menakutkan, bersiul saat mereka melahapnya.

"AHH!" Jeritan sedih terdengar saat para ahli Bloodnet Sekte semua dikirim terbang oleh pisau angin itu. Ada dua dari mereka yang senjatanya patah dan menerima cedera fatal.

Dengan satu serangan, ia memaksa kembali lebih dari sepuluh murid sekte Tendon Transformation. Long Tianxiao yang jauh tercengang.

Dia meletakkan pedangnya dengan malas di bahunya, dengan dingin menatap saudara magang-senior Luo dan mereka, menggelengkan kepalanya.

"Sekte Bloodnet Anda harus menjadi tempat kelahiran semua idiot. Kembali ketika saya hanya di ranah Kondensasi Darah awal, saya masih bisa membunuh adik laki-laki Anda. Apakah Anda tidak menyadari Sekte Bloodnet Anda hanya sekte kecil yang merosot? Kamu bahkan tidak setingkat dengan murid sekte sungguhan. ”

Dua orang bisa berada di ranah Transformasi Tendon, namun perbedaan di antara mereka bisa merupakan perbedaan antara langit dan bumi.

Sepuluh ahli Transformasi Tendon dunia sekuler tidak dapat mengalahkan seorang murid sekte tunggal, sama seperti pria berjubah putih dari masa itu.

Tapi pria berjubah putih itu hanyalah murid luar yang tidak penting. Apakah itu basis kultivasi atau kemampuan bertarungnya, kekuatannya kurang dari sepersepuluh magang senior-saudara Luo.

Orang-orang ini yang merupakan murid 'elit' dari Sekte Bloodnet kemudian juga tidak dapat dibandingkan dengan murid-murid biara yang menggunakan Sepuluh Ribu Beast Essence Blood. Dibandingkan dengan saudara magang senior penegak hukum mereka yang telah mencapai kemajuan sempurna, murid-murid Sekte Bloodnet ini adalah ampas mutlak.

Meskipun mereka berada di ranah Tendon Transformasi, Long Chen memperkirakan bahwa salah satu murid inti biara akan dapat membunuh mereka dalam pertempuran satu lawan satu dalam waktu kurang dari sepuluh gerakan.

Itulah perbedaan besarnya. Itu adalah kemampuan sekte yang lebih besar. Rasanya seperti orang yang agak kaya berusaha membandingkan dirinya dengan keluarga kekaisaran; tidak ada perbandingan.

Dan pada basis kultivasi yang sama, ada perbedaan besar. Ini juga mengapa pemilihan murid Biara Xuantian begitu keras. Hanya para ahli Spirit Root tingkat perunggu yang memiliki kualifikasi untuk berpartisipasi.

Tetapi jika ada yang memiliki Roh Perunggu kelas perunggu bergabung dengan Sekte Bloodnet atau sekte kecil serupa, mereka akan langsung menjadi murid inti.

Di sisi lain spektrum adalah Mo Nian yang misterius itu. Dia hanya berada di ranah Transformasi Tendon awal, namun kekuatannya dapat menyebabkan langit dan bumi bergetar. Dia berada satu juta mil di depan murid-murid Tendon Transformation Bloodnet Sect ini.

Ekspresi magang-saudara senior Luo berubah. Mereka semua mendengar bahwa saudara lelakinya diduga dibunuh oleh seorang pendatang baru Kondensasi Darah.

Dia mengira dunia luar hanya mencoba untuk mempermalukan Bloodnet Sect-nya dan telah mengarang berita itu. Tapi sekarang mereka semua dikirim terbang oleh Long Chen, dia akhirnya percaya.

“Menjadi idiot bukanlah dosamu. Dosa Anda adalah bahwa Anda menempatkan niat Anda pada keluarga saya. Anda ingin menyalahgunakan posisi Anda agar murid-murid Korup mengambil nyawa ayah saya. Dengan melakukan itu, Anda menempatkan semua prajurit dan warga sipil di kota ini dalam bahaya, memperlakukan hidup mereka sebagai mainan. Anda berani menyebut diri Anda bagian dari jalan yang Benar dengan hati yang jahat? Anda berani menuduh  saya  sebagai mata-mata dari jalan yang Rusak? Anda orang bodoh jauh lebih jahat! "

Nine Star Hagemon Body Art Part 2Where stories live. Discover now