272

1.5K 127 0
                                    

Bab 272 Rahasia

"Saya pikir saya tahu kepada siapa Long Chen memberikan hadiah ini," seru Tang Wan-er.

"Hehe, jangan membuat dugaan acak." 

Long Chen tidak mengatakan lagi tentang topik itu. Dia merasa bahwa Tang Wan-er benar-benar merasakan sesuatu. Dia benar-benar tidak punya pilihan selain mengaguminya. Intuisi seorang wanita benar-benar menakutkan.

Long Chen bertanya pada Tang Wan-er, “Setelah kamu menjadi Yang Disukai, apakah kamu merasakan sesuatu yang istimewa? Melihat serangan itu barusan, sepertinya seranganmu sedikit berbeda dari sebelumnya! ”

Tang Wan-er senang berbicara tentang menjadi Favorit. Dia memberi tahu Long Chen bahwa sejak dia menyerap tanda-Dao itu, dia bisa merasakan energi misterius yang mendukungnya.

Bilah anginnya juga telah berubah. Kontrol energi anginnya telah mencapai puncak, dan lintasan anginnya lebih jelas dari sebelumnya. Dalam hal kekuatan, mereka setidaknya sepuluh kali lebih kuat daripada di masa lalu.

Pada kenyataannya, tanda Dao yang Disukai adalah tanda alami dari Heavenly Daos. Itu sangat fana dan misterius. Itu adalah eksistensi misterius yang terjadi dengan takdir karma. 

Ketika seorang bayi lahir, jika keberuntungan karma mereka cukup besar, mereka akan menerima persetujuan dari Tao Surgawi, dan tanda alami itu akan melekat pada tubuh mereka untuk lebih meningkatkan keberuntungan karma mereka.

Tapi tanda-Dao alami ini tidak akan tetap sama selamanya. Ketika seseorang tumbuh, jika keberuntungan karma mereka memudar, tanda Dao itu juga akan menghilang untuk mencari inang lain atau mungkin menghilang begitu saja ke langit.

Itulah sebabnya tanda Dao mereka secara otomatis akan meninggalkan tubuh mereka ketika mereka terbunuh.

Seseorang dapat secara paksa mencoba menyerap tanda-Dao itu pada saat itu. Tetapi apakah Anda dapat berhasil atau tidak tetap di tubuh Anda, yang pada dasarnya akan bergantung pada keberuntungan karma Anda.

Nine Star Hagemon Body Art Part 2Where stories live. Discover now