301

1.3K 132 0
                                    

Bab 301 Memulihkan Karakter Keras Kepala

"Seni Pengapian Darah!"

Tubuh Jiang Yifan bergetar hebat. Tubuh beastialnya yang besar mengempis, menjadi sangat keriput hanya dalam sekejap. Dia sekarang tampak seperti hanya kulit dan tulang, tampak bahkan lebih mengerikan dari sebelumnya. Pada saat itu, kekuatannya juga meledak ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Wajah Luo Bing segera berubah pucat pasi. Blood Ignition Art itu adalah teknik rahasia yang merusak diri sendiri yang membakar darah esensi Anda untuk sementara waktu meningkatkan kekuatan Anda.

Tidak ada genius yang akan dengan mudah menggunakannya, karena gejala sisa itu terlalu menakutkan. Jika Anda beruntung, basis kultivasi Anda akan membeku selamanya.

Para atasan telah dengan keras memperingatkan semua murid inti dan di atas bahwa kecuali itu adalah titik hidup dan mati, mereka tidak boleh membakar darah esensi mereka, atau konsekuensinya akan parah.

Tetapi pada saat ini, Jiang Yifan sudah kehilangan alasannya.

Long Chen langsung merasakan staf lawannya meletus dengan kekuatan, dan dia dikirim terbang ratusan meter.

"MATI!" Jiang Yifan meraung dan menyerbu keluar. The Blood Ignition Art hanya efektif untuk waktu yang singkat. Dia harus dengan cepat membuang Long Chen.

Long Chen menarik napas dalam-dalam. Mengangkat pedang untuk menunjuk ke langit, dia perlahan menutup matanya. Ketika mereka sekali lagi dibuka, sebuah bintang muncul di dalam mereka.

"FengFu Battle Armor!"

Aura mengerikan melesat tinggi ke langit, membelah awan dan mengguncang langit.

Di depan aura itu, bahkan Luo Bing, seorang ahli Xiantian, merasakan hatinya bergetar dan memiliki keinginan untuk berlutut.

Itu mengejutkannya. Long Chen merilis sebuah wasiat yang ingin memusnahkan surga, yang ingin membunuh para dewa dan membantai setan. Di depan surat wasiat itu, dia merasa dirinya hanya seekor semut.

Keinginan itu sangat mendalam dan misterius. Itu adalah sesuatu yang tidak terkait dengan basis budidaya. Dibandingkan dengan Luo Bing, Tu Fang dan yang lainnya sebenarnya jauh lebih baik.

Itu karena mereka masih di ranah Houtian, dan tidak memiliki indera perseptifnya. Adapun para murid biasa, mereka jauh dari mampu merasakan apa kehendak Long Chen. Yang bisa mereka rasakan hanyalah bahwa Long Chen saat ini tampak seperti dewa.

Long Chen meraung, suaranya seperti dewa yang mengamuk, mengguncang seluruh dunia. Iblis Decapitator menebas.

Pedang Long Chen langsung memotong staf Jiang Yifan yang juga merupakan senjata roh. Gelombang qi yang mengerikan membuat Jiang Yifan terbang.

Jiang Yifan memuntahkan seteguk darah. Tetapi semua orang melihat bahwa dia benar-benar mengeluarkan sedikit darah. Mayoritas dari itu adalah potongan-potongan organnya.

Karena kehilangan akal sehat dan menyulut lebih dari setengah darah esensialnya untuk kekuatan yang lebih besar, ada sangat sedikit darah yang tersisa di dalam dirinya.

Setelah batuk darah itu, dia segera memasuki kondisi lemah. Kekuatannya dengan cepat memudar dan dia kembali ke bentuk aslinya.

Tiba-tiba, pedang dingin menebas ke lehernya dengan niat membunuh yang padat.

"NOO!" Jiang Yifan ngeri. Dia tidak ingin mati. Meskipun dia jenius, dia tidak pernah berpikir bahwa kematian akan menimpanya seperti ini.

Dengan kematiannya yang akan datang, secara naluriah ia gemetar ketakutan.

Nine Star Hagemon Body Art Part 2Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα