302

1.3K 131 0
                                    

Bab 302 Luo Bing Menurunkan Kepalanya

"Jika Anda bertaruh, Anda harus membayar. Akui kamu babi. "

"Bocah kecil, teruslah bermimpi!" Luo Bing mengepalkan giginya.

Sebelum Long Chen melanjutkan, Ling Yun-zi mendengus, "Akan lebih baik jika kamu setuju."

"Hmph, jadi bagaimana jika aku menolak? Apa yang bisa Anda lakukan terhadap saya? ”Ejek Luo Bing.

Meskipun menjadi tak tahu malu ini sangat memalukan, tidak akan mengakui bahwa dia babi bahkan lebih memalukan? Dia tidak akan pernah bisa menghilangkan penghinaan semacam itu.

Dia akan menjadi bahan tertawaan dari supermonastery dan setiap biara berafiliasi dengannya. Jadi tidak peduli apa, dia menolak untuk mengatakan itu.

“Aku bisa menyerahkan poin pahala serta tempat untuk ranah rahasia Jiuli, tapi itu konsesi terbesarku! Akan lebih baik jika Anda menghargai kebaikan saya! " 

"Kebaikan? Apakah Anda ingat kembali ketika Anda mempermalukan orang lain betapa bahagianya Anda? Anda bertaruh tiga hal, dan tidak ada yang kurang! Tidakkah Anda suka bersikap tinggi dan menyendiri, melangkah di atas orang lain? Hari ini, Anda harus mengakui bahwa Anda adalah babi! ”Long Chen bersikeras.

"Teruslah bermimpi! Jika saya tidak mau, Anda tidak akan bisa mendapatkan satu pun taruhannya! Menurutmu kemampuan apa yang kamu miliki ?! ”Luo ​​Bing adalah pakar Xiantian, dan kakaknya adalah pemimpin sekte. Dia tidak percaya Ling Yun-zi akan berani melakukan apapun padanya.

"Kalau begitu maaf, aku hanya bisa membunuhmu," kata Ling Yun-zi dengan acuh tak acuh.

“Kamu berani ?!” geram Luo Bing.

"Aku akan memberimu kesempatan untuk hitungan ketiga. Jika kamu masih menolak untuk setuju, maka aku, Ling Yun-zi, akan bersumpah pada pedang di tanganku untuk memotong kepalamu! Tiga!"

Ekspresi Luo Bing benar-benar berubah. Dia tahu Ling Yun-zi adalah pembudidaya pedang, dan bahwa dia memegang keyakinan terbesar di pedangnya.

Para pembudidaya pedang semuanya adalah tokoh-tokoh yang angkuh dan angkuh yang tidak mudah bersumpah, apalagi bersumpah pada pedang mereka. Itu sumpah mereka yang paling mengikat.

Jika mereka tidak bisa berhasil dalam sumpah itu, hati-Dao mereka akan segera hancur dan mereka tidak akan pernah bisa maju lagi.

Sekarang, Luo Bing akhirnya takut. Dia akhirnya percaya bahwa Ling Yun-zi serius dan tidak berusaha menakutinya.

"Kamu gila! Jika kamu membunuhku, kamu bahkan tidak akan bisa lari! ”

"DUA!" 

Luo Bing mulai berkeringat. Dia praktis bisa merasakan pedang Ling Yun-zi menyimpan energi, seperti itu adalah iblis haus darah yang akan menggigit tenggorokannya.

"SATU!"

“Aku mengakui kehilanganku! Saya babi, saya akui saya babi! ”Pekikan Luo Bing terdengar di udara.

Seketika dia meneriakkan 'satu', pedang Ling Yun-zi tampak seperti monster yang terbangun, dan niat membunuh yang menakutkan telah langsung memusnahkan untaian terakhir keberanian Luo Bing.

Semua orang benar-benar diam. Murid-murid biara ketiga puluh enam semuanya menatap kosong. Seorang ahli Xiantian sekarang mengakui kepada semua orang bahwa dia adalah babi. Tingkat rasa malu itu ...

Adapun para murid biara ke-108, mereka merasa sangat segar. Wanita ini telah berulang kali mengatakan bahwa mereka adalah sekelompok babi yang membuang-buang sumber daya, bertindak seolah-olah dia adalah dewa yang menghadap semut.

Nine Star Hagemon Body Art Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang