317

1.3K 112 2
                                    

Bab 317 Kekuatan Voidbreaker Crossbow

Tiba-tiba, panah besar melesat lurus ke arah Yin Luo.

Panah itu panjangnya tiga meter, tampak seperti tombak. Ada banyak alur di atasnya, dan ketika terbang, praktis tidak ada suara. Itu adalah panah hantu.

"Sial!" Pada saat Yin Luo merasakannya, panah besar itu hampir mencapai perutnya.

PFFT!

Panah besar itu langsung menembus bahu Yin Luo. Kekuatan di baliknya langsung menghancurkan perlindungan qi spiritual Yin Luo dan menghancurkan bahunya.

Long Chen senang dan melihat ke kejauhan untuk melihat Guo Ran memegang panah di gunung sepuluh mil jauhnya.

Selama bulan-bulan sebelumnya, Guo Ran telah mengkonsumsi semua pil obat yang Long Chen secara khusus sempurnakan untuknya. Basis kultivasinya telah mencapai Heavenstage Transformasi Tendon keenam.

Selain itu, Long Chen telah memberinya pil obat yang telah memperkuat tubuh fisiknya. Sekarang dia bisa menggunakan panahnya tanpa merasakan tekanan apa pun.

Kembali ketika Long Chen dan Yin Luo mulai berkelahi, Guo Ran segera mengenali aura yang akrab itu dan bergegas.

Dia tiba tepat pada waktunya untuk melihat Long Chen dikejar oleh Yin Luo. Dia buru-buru mengambil panahnya, dan setelah menghitung kecepatan Yin Luo ke dalam persamaan, dia telah menembakkan panahnya yang praktis ilahi.

Meskipun Guo Ran sendiri tidak memiliki kekuatan bela diri yang kuat, panahnya adalah sesuatu yang dia buat sendiri, dan sekarang dia bisa mengendalikannya hingga ke detail terkecil.

Itu memungkinkan dia untuk mematahkan pundak Yin Luo. Dan itu hanya karena Yin Luo sangat kuat. Jika itu adalah Favored acak, mereka pasti akan dibunuh oleh panah Guo Ran.

Guo Ran tidak bisa membantu tetapi merasa menyesal karena dia tidak membunuh Yin Luo dengan panahnya. Jika dia bisa menggunakan panah tunggal untuk membunuh seorang jenius sekali dalam seribu tahun, namanya pasti akan menyebar seperti api.

"Bagus!" Long Chen memberi acungan jempol pada Guo Ran. Panah Guo Ran benar-benar sempurna. Sudut dan waktunya semua sempurna, dan mustahil mempertahankannya.

Setiap Terpilih mungkin telah mati karena serangan semacam itu. Itu karena bahkan Long Chen tidak melihat panah sampai tiba.

Bahu Yin Luo rusak parah, dan bahkan tulangnya terlihat.

Crossbow Voidbreaking dan panahnya sangat menakutkan, menyebabkan Yin Luo berkeringat ketakutan. Jika reaksinya sedikit lebih lambat, perutnya akan ditusuk langsung.

Meskipun dia tidak akan mati karena itu, dia akan langsung kehilangan semua kemampuan tempurnya. Dia hanya akan bisa melarikan diri dengan menyedihkan.

Suara samar seperti dengung lalat terdengar saat panah besar lainnya menembaki Yin Luo.

Panah ini melesat seperti kilat, tapi suaranya terbang sangat luar biasa. Bahkan Yin Luo terkejut.

Namun, kali ini dia sudah siap. Tidak peduli seberapa cepat panah ini, itu tidak dapat mengancamnya.

Tombaknya mengayun dan menghancurkan panah. Dia dengan dingin melirik Guo Ran sejenak sebelum mengabaikannya untuk terus mengejar Long Chen.

Long Chen sudah beberapa mil jauhnya. Di matanya, membunuh Long Chen lebih penting daripada yang lain.

Yin Luo sangat cepat. Meskipun berlumuran darah dan luka berat di bahunya, kecepatannya masih sedikit lebih besar dari Little Snow yang terluka. Dia dengan cepat menyusul mereka.

Nine Star Hagemon Body Art Part 2Where stories live. Discover now