276

1.4K 117 0
                                    

Bab 276 A Perdagangan

Sejak pertempuran antara jalan yang Benar dan yang Rusak, Penatua Sun telah sangat tertekan. Dia telah gagal membunuh Long Chen, dan Tu Fang bahkan berhasil mengambil beberapa petunjuk.

Setelah semua orang kembali ke biara, semua penatua telah menerima sejumlah besar poin jasa sebagai hadiah. Namun, ia memperoleh kurang dari setengah dari yang dimiliki orang lain.

Apa yang disebut poin prestasi pada dasarnya adalah apa poin para murid, tetapi untuk Penatua.

Dengan menggunakan poin-poin itu, Penatua dapat menukar sumber daya budidaya apa pun yang mereka butuhkan dari biara. Jika biara tidak memilikinya, maka mereka bisa pergi ke supermarket untuk menukarnya. Supermarket adalah tingkat yang lebih tinggi dari biara, dan berisi semua jenis harta. Tentu saja, prasyaratnya adalah Anda memiliki poin prestasi yang cukup.

Poin prestasi sangat penting bagi Penatua. Sumber utama poin prestasi mereka adalah dari ransum bulanan mereka.

Tetapi berpartisipasi dalam pertempuran besar tentu saja akan memberi Anda lebih banyak. Selama sebagian besar pertempuran antara jalan yang Benar dan Korup, para Tetua ini akan memperoleh sumber daya sekitar satu tahun.

Namun, selama pertempuran kali ini, para Tetua tidak hanya menjadi pengamat, tetapi secara pribadi telah mengambil tindakan, menjalani pertempuran hidup dan mati.

Jadi imbalan untuk pertempuran ini jauh lebih banyak, setara dengan sekitar sepuluh tahun bekerja di biara.

Penatua lainnya menjadi gila dengan sukacita. Hanya hadiah Penatua Sun yang dipotong dua. 

Tapi dia juga tidak berani berdebat. Itu karena ketika Penatua Tu Fang telah memberinya hadiah, dia berkata, "Hadiah itu diberikan sesuai dengan berapa banyak usaha yang Anda lakukan. Anda mengerti."

Mendengar dia berkata 'kamu mengerti', keluhan Penatua Sun mati di perutnya. 

Penatua Sun dengan muram kembali ke guanya yang abadi. Keesokan harinya, sebuah berita datang yang membuatnya semakin marah. Seorang Penatua yang telah bertarung dengan luar biasa selama pertempuran itu menggantikannya sebagai Penatua yang bertanggung jawab atas paviliun Xuantian.

Berita itu membuatnya nyaris meledak marah. Jatah bulanan untuk Sesepuh dibagi sesuai dengan posisi mereka. Dia telah bertanggung jawab atas paviliun Xuantian selama beberapa dekade. Dia tidak mengira Tu Fang begitu kejam dan mengambil posisi itu.

Dia sekarang pada dasarnya adalah Penatua berdosa. Seorang Penatua sinecure tidak memiliki posisi dan akan mendapatkan jumlah jatah terendah.

Bahkan di antara para Tetua biara lainnya, dia adalah seorang tokoh berpangkat tinggi. Semua Penatua lainnya harus sopan ketika berbicara dengannya.

Tetapi sekarang karena hanya 'kecelakaan', dia telah diskors dari posisinya. Tanpa sumber daya itu, ia harus hidup hemat dan kultivasinya akan terhenti.

Karena itu, Penatua Sun menebal wajahnya dan diam-diam pergi menemui Tu Fang untuk bertanya mengapa dia melakukan ini.

Dan jawaban Tu Fang hampir membuatnya meledak:

"Kamu mengerti."

Penatua Sun telah langsung kembali ke guanya yang abadi dan menghancurkan semua dekorasi dan ornamennya dalam kemarahannya. Dia bersumpah bahwa jika Tu Fang berani mengucapkan kata-kata itu kepadanya lagi, dia akan mencekiknya.

Selama hari-hari ini, Penatua Sun tidak bisa makan dengan baik, tidak bisa tidur dengan baik, dan tidak tega berkultivasi. Dia merasa mungkin menjadi gila karena amarahnya.

Nine Star Hagemon Body Art Part 2Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora