280

1.4K 128 2
                                    

Bab 280 Penatua Sun Furious

"Long Chen, keluar dari sini!"

Penatua Sun tiba di gua abadi Long Chen begitu marah sehingga rambutnya berdiri di ujung, kilau tak menyenangkan bersinar di matanya. Tang Wan-er dan Qing Yu sama-sama ketakutan dan mereka keluar untuk melihat.

Long Chen dengan tergesa-gesa keluar dari kamarnya, melihat Penatua Sun yang sangat marah sehingga asap praktis keluar dari pori-porinya. Dia menggelengkan kepalanya.

“Baik atau buruk, kamu masih Penatua di biara kami. Tidakkah kamu merasa bahwa berteriak pelecehan dan kutukan begitu keras dan di pagi hari agak hambar? "Ejek Long Chen.

"Diam! Long Chen, kamu berani menipu saya! Hal yang Anda berikan kepada saya sama sekali tidak lengkap! ”Penatua Sun menggertakkan giginya. Tapi setidaknya dia tidak kehilangan akal dalam amarahnya, dan dia tidak menyebutkan bahwa 'benda' adalah teknik kultivasinya.

"Jadi bagaimana kalau itu bukan set lengkap?"

"Kamu ... kamu jelas mengatakan bahwa benda itu dibagi menjadi dua bagian, bagian atas dan bawah-!"

Long Chen melambaikan tangannya, menunjukkan padanya untuk tutup mulut. Dia dengan tepat menjelaskan, “Penatua Sun, saya ingat bahwa meskipun saya mengatakan itu dibagi menjadi bagian atas dan bawah, saya tidak mengatakan hanya ada dua.”

“Omong kosong! Bagian atas dan bawah adalah dua bagian! "

"Anda salah. Bagian atas hanya satu bagian, tetapi bagian bawah dibagi menjadi dua bagian. Aku memberimu bagian bawah dari bagian bawah. ”Long Chen mengangkat bahu tak berdaya.

"Bajingan, itu jelas bagian atas, tengah, bagian bawah! Apa yang harus saya lakukan hanya dengan bagian atas dan bawah ?! ”Penatua Sun mengamuk.

Ketika dia mendapatkan kedua zirkonium hitam itu, dia telah kembali ke gua abadi untuk meneliti mereka, menemukan bahwa itu benar-benar sangat dalam.

Tetapi ketika ia mencoba mengedarkan qi rohaninya sesuai dengan diagram-diagram itu, ia mendapati bahwa ia tidak dapat menjalani sirkulasi penuh.

Setelah mengujinya beberapa kali tanpa berhasil, ia akhirnya menjalani satu tes di mana meridiannya hampir meledak dari peredaran yang kuat.

Merasa ada sesuatu yang salah, dia telah mempelajari diagram selama dua hari penuh, akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa dia masih kehilangan sebagian!

Itu membuat dia sangat marah sehingga dia hampir batuk darah. Secara alami dia datang untuk menemukan Long Chen.

“Itulah cara kamu mengkategorikannya. Dari mana saya berasal, itu seperti itu. "Long Chen mengangkat bahu tanpa rasa takut dan tanpa malu.

Tang Wan-er dan Qing Yu melihat dari Penatua Sun yang marah ke Long Chen yang nakal. Tidak ada yang mengatakan apa pun.

Penatua Sun pucat karena marah. Dadanya naik dan tinjunya mengepal erat. Dia tampak seperti akan menyerang kapan saja.

Tapi Long Chen hanya menatapnya dengan mengejek. Silakan mencoba menyerang. Aku tidak takut padamu.

Dan pada akhirnya, Penatua Sun benar-benar tidak berani menyerang. Dia tidak bodoh, dan dia tahu bahwa jika dia melakukannya, dia tidak akan bisa membunuhnya. Selain itu, itu hanya akan membawa lebih banyak masalah baginya, jadi dia hanya bisa bertahan.

"Berbicara. Apa yang kamu inginkan? ”Suara Penatua Sun agak kasar karena amarahnya. Mungkin fakta bahwa dia tidak mengubah bisu dari amarah sudah tidak buruk.

Nine Star Hagemon Body Art Part 2Where stories live. Discover now