254

1.4K 132 0
                                    

Bab 254 Mo Nian Muncul Kembali

Sosok itu adalah Salju Kecil. Begitu dia muncul, dia membuka mulutnya dan bola besar muncul di hadapannya.

Ruang terus bergetar di sekitar bola itu. Ribuan bilah angin kecil dengan cepat beredar di dalamnya, memancarkan suara tajam, menusuk.

Mereka yang lebih dekat merasa seolah-olah pisau menusuk telinga mereka, dan mereka buru-buru menutupinya.

Long Chen senang. Snow Kecil sekarang telah naik ke pertengahan peringkat ketiga, dan kekuatannya telah berlipat ganda. Bola itu bahkan membuatnya merasa kedinginan.

Tiba-tiba, cairan merah muncul di dalam bola. Itu tampak seperti api iblis, terus-menerus bergoyang-goyang.

Setelah api aneh itu muncul, Salju Kecil bergetar dan bola itu melesat ke depan.

Pada awalnya itu hanya satu kaki, tetapi segera setelah meninggalkan mulut Little Snow, itu mulai tumbuh, menjadi lebih dari tiga puluh meter.

Bilah angin yang tak terhitung jumlahnya tersebar dari bola saat melaju ke depan. Pedang itu seperti sabit Grim Reaper ketika mereka tanpa ampun menebas para murid Corrupt.

“Cepat menyebar! Itu adalah Raja Serigala Salju Api Scarlet! ”

Gui Yan terkejut dan memberi peringatan kepada semua orang, suaranya dipenuhi dengan kejutan.

The Scarlet Flame Snow Wolf sangat terkenal, dan ada beberapa pembudidaya yang tidak tahu bahwa itu adalah atribut angin dan api ganda, membuatnya sangat kuat.

Dikatakan bahwa di antara Scarlet Flame Snow Wolves, ada variasi tertentu yang akan membuat hal-hal menjadi raja di antara serigala, dan mereka disebut Scarlet Flame Snow Wolf King.

Aura Salju Kecil tidak bisa tetap tersembunyi dari mata Gui Yan. Meskipun agak lemah, itu pasti aura raja serigala.

Jika Scarlet Flame Snow Wolf bermutasi menjadi raja serigala, kemampuan tempur mereka akan mengalami perubahan yang menggulingkan surga. Itu sebabnya dia memberi peringatan kepada semua orang.

Para murid Corrupt dikejutkan oleh peringatannya dan semua mulai menyebar.

Namun, jangkauan serangan Little Snow terlalu luas. Dalam sekejap mata, bola itu memotong ratusan meter, meninggalkan parit besar saat melintas, hanya berhenti begitu bermil-mil jauhnya.

Murid-murid Korup yang berada di dalam garis itu semua telah langsung dipotong berkeping-keping oleh bilah angin. Mereka bahkan tidak sempat berteriak.

"Seberapa kuat!"

Bahkan murid-murid Benar dipenuhi dengan keterkejutan ketika mereka melihat betapa kuatnya Salju Kecil.

"Tu Fang, kau bajingan, kau benar-benar berani menyebut dirimu jalan yang Benar? Anda menggunakan metode tercela seperti itu; Anda semua hanya sekelompok bajingan tak tahu malu! "Gui Yan dengan marah mengutuk.

Pasukan mereka bahkan belum menyentuh, tetapi dua serangan terakhir telah membunuh setengah dari murid Corrupt mereka.

Jika mereka mati secara normal, maka itu akan baik-baik saja. Ketika ombak membersihkan pasir, mereka hanya akan meninggalkan emas. Yang mereka inginkan adalah emas itu.

Namun, serangan Long Chen telah menghancurkan emas dengan pasir, membuat Gui Yan marah hingga ia merasa mungkin akan meledak.

Tu Fang dan Sesepuh Lurus lainnya saling memandang dengan cemas saat mereka dikutuk oleh Gui Yan. Mereka juga benar-benar terpana dengan apa yang mereka tonton. Mereka tidak mengira Long Chen memiliki housepet Scarlet Flame Snow Wolf King yang menakutkan.

Nine Star Hagemon Body Art Part 2Where stories live. Discover now