284

1.4K 121 0
                                    

Bab 284 Sesuatu Besar Telah Terjadi

Long Chen tiba di puncak gunung yang sudah dikenalnya. Melihat ke atas langit yang tertutup awan hitam, dia menghela nafas.

Basis kultivasinya benar-benar terjebak dalam kemacetan yang tidak bisa dilaluinya, dan dia juga tidak bisa menemukan Buah Qilin. Hal terbaik yang bisa dia lakukan adalah menemukan beberapa metode alternatif untuk meningkatkan kekuatannya.

Terakhir kali ketika dia bertarung dengan Yin Luo, dia pada dasarnya telah menghabiskan semua kekuatannya. Dan karena dia begitu sibuk 'membeli' bahan obat selama waktu ini, dia tidak punya waktu untuk memulihkan kekuatan guntur itu.

Sekarang dia akhirnya istirahat, dia datang ke tempat ini.

Guntur Long Chen adalah sesuatu yang bergabung dalam darahnya. Akan membutuhkan banyak waktu dan energi untuk mengisi kembali melalui cara normal. Hanya dengan memberi makan rune pasukan gunturnya dengan benar, mereka akan menghasilkan lebih banyak pasukan guntur untuknya.

Daripada membuang-buang waktu dan energi untuk itu, Long Chen lebih memilih untuk langsung mengumpulkan lebih banyak kilat.

Dengan karakter Long Chen, jika dia bisa menyelesaikan sesuatu dengan berbaring, maka dia pasti tidak akan repot-repot duduk. Menyelesaikan tugas dengan cara tercepat dan teraman adalah cara seorang raja.

Long Chen mengeluarkan layang-layang setinggi tiga kaki. Layang-layang ini sangat istimewa. Itu seluruhnya terbuat dari besi.

Itu adalah sesuatu yang Long Chen minta Guo Ran buat untuknya. Sayap memiliki tiga puluh enam set mata air. Ketika angin bertiup oleh mata air itu, itu akan menyebabkan mereka terus-menerus kompres dan dekompresi, memungkinkan layang-layang terbang dengan stabil di udara. 

Setelah itu di udara, itu tidak seperti layang-layang lainnya. Tidak perlu seseorang untuk terus berubah arah.

Guo Ran memperkirakan bahwa selama itu berlabuh ke tanah dan bahwa ada angin di langit, layang-layang ini bisa begadang selamanya.

Selain itu, kitestring Long Chen juga sangat istimewa dan terbuat dari kawat baja yang tangguh. Itu ramping dan tahan lama.

Long Chen dengan cepat membuat layang-layang di udara, membawanya ke ketinggian tiga ribu meter.

Di situlah awan awan paling padat. Kadang-kadang, kilat akan menghantam layang-layang, dan kekuatan guntur yang kuat akan menurunkan kitestring.

Tapi kekuatan petir ini tidak menyebabkan cedera pada Long Chen. Bahkan, level petir ini sebenarnya menenangkannya.

Tanda petir dalam darahnya seperti serigala lapar yang telah terbangun, dengan gila melahap energi baru ini.

Adapun layang-layang, bahkan di tengah semua kilat itu, itu hanya sedikit gemetar. Tidak ada tanda-tanda itu rusak sama sekali.

"Sepertinya perangkat Guo Ran dapat dipercaya." Saudaranya ini secara mengejutkan dapat diandalkan dalam aspek ini.

Dia menemukan batu besar dan mengikat talinya. Dia kemudian mengambil stoples dan menuangkan Jade Honey Queen Bee Honey.

Dia berbaring di atas batu, sedotan yang menghubungkan mulutnya dengan toples. Dengan rasa manis di mulut dan pijatan lembut di punggungnya dari kekuatan guntur, Long Chen merasa seperti dia mungkin melayang ke surga.

"Ini pasti bagaimana para dewa dan makhluk abadi memupuk ..."

Long Chen sangat tersentuh. Petir di langit terus-menerus dilakukan ke tubuhnya, memungkinkan petir di tubuhnya dengan cepat mengisi kembali. Dan setelah mengalami kelelahan dan pengisian ulang ini, rune gunturnya telah tumbuh sedikit dalam ukuran. 

Nine Star Hagemon Body Art Part 2Where stories live. Discover now