229

1.5K 136 0
                                    

Bab 229 Membantu Meningkatkan Kekuatan

Menyusul pengumuman berita itu, atmosfer seluruh biara menjadi sangat berat. Semua murid merasakan tekanan dari masa depan yang akan datang.

Pada saat ini, Long Chen telah mengumpulkan kelima murid inti Aliansi Bumi Surga bersama-sama.

Untuk murid inti, hanya memikirkan pertarungan semacam itu akan membuat darah mereka mendidih.

Tetapi tidak semua orang memiliki kepercayaan diri seperti itu. 

Meskipun kebanyakan orang dengan bersemangat bersiap-siap, ada beberapa yang dipenuhi rasa takut. Bayangan yang tersisa di hati mereka dari bagian akhir dari persidangan murid belum memudar sampai sekarang. Pemandangan menyedihkan dari mereka yang gagal masih terus berulang dalam benak mereka.

"Long Chen, apa yang harus kita lakukan sekarang?" Tanya Song Mingyuan.

Meskipun Long Chen bukan murid inti, mereka akan mengikutinya, mendukung apa pun yang diputuskan Long Chen.

“Saat ini biara menyediakan begitu banyak manfaat untuk meningkatkan kekuatan semua orang.

“Biara berencana mengirim semua siswa kami ke perbatasan wilayah jalur Korupsi tiga bulan dari sekarang. Maka kita harus memburu para murid jalur Korup, menukar kepala mereka untuk sejumlah besar poin.

“Pengadilan ini adalah pengadilan hidup dan mati yang sejati. Ini bukan lagi permainan. Tidak ada peraturan. Satu hal yang harus Anda lakukan adalah menjaga diri Anda tetap hidup.

“Itu karena para ahli Corrupt Path jahat dan jahat, dengan banyak trik. Bagi mereka, membunuh orang lain bukanlah hal yang luar biasa.

"Dibandingkan dengan mereka, para murid dari biara hanyalah bunga rumah kaca dan pasti akan menderita kerugian!" Long Chen sedikit khawatir.

Kembali ketika dia menipu Gui Sha untuk mengajarinya beberapa teknik, dia telah belajar bahwa sebagian besar Keterampilan Pertempuran jalur Corrupt kejam dan berbahaya ke titik yang menakutkan.

Hampir semua Keterampilan Pertempuran mereka mengharuskan mereka untuk membunuh orang lain untuk mendapatkan tingkat penguasaan yang lebih tinggi. Mereka perlu mengambil nyawa orang lain untuk membangun fondasi mereka sendiri. Itu benar-benar mengerikan.

Sebagai perbandingan, murid-murid biara lebih mahir membuat skema kecil dan perkelahian kecil.

Begitu mereka bertemu dengan murid-murid Corrupt path dan cara-cara berbahaya mereka, Long Chen memperkirakan bahwa beberapa orang akan mengompol karena ketakutan.

Itu bukan kesalahan para murid. Mereka seperti itu hanya karena perawatan keluarga mereka telah membesarkan mereka seperti itu. Inilah yang disebut 'genius' dari keluarga mereka.

Tapi terus terang, mereka mungkin bisa mendapatkan nilai penuh pada teori dan kompetisi kecil, tetapi dalam pertarungan hidup dan mati, mereka akan hancur.

Jadi bisa dikatakan bahwa bakat itu bermanfaat dan tidak berguna. Itulah juga mengapa Cang Ming memarahi Ling Yun-zi, mengatakan bahwa murid-murid biara hanyalah batu asah untuk mengasah para murid jalur Korupsi.

Meskipun tidak enak didengar, itu hanyalah kebenaran. Kalau tidak, jalan yang Benar tidak akan ditekan oleh jalan yang Rusak selama bertahun-tahun. Penghasut dari semua pertempuran yang Benar dan Korup selalu menjadi mereka, sementara mereka hanya secara pasif bertahan.

Kali ini tampaknya Cang Ming telah menyentuh hati Ling Yun-zi, dan dia bersiap untuk sepenuhnya mengubah strategi konservatif ini.

"Itu hanya fakta. Ekspresi beberapa orang tenggelam ketika mereka mendengar berita ini. Mereka masih belum pulih dari dampak persidangan murid, "mengangguk Ye Zhiqiu.

Nine Star Hagemon Body Art Part 2Où les histoires vivent. Découvrez maintenant