314

1.2K 121 0
                                    

Bab 314 Pacaran Bencana

Long Chen berbalik untuk melihat ke arah mana suara itu berasal, dan seperti yang diharapkan, dia melihat dua wajah yang sama mengejeknya.

Keduanya adalah Bo Shidong dan Bo Shixi, dua yang oleh Guo Ran disebut sebagai 'tidak berguna yang tidak berguna'. Dengan wajah mereka yang sangat kebencian dan suara mereka yang sangat menjijikkan, Long Chen tidak bisa melupakan mereka bahkan jika dia mau.

Terakhir kali mereka tenggelam ke dataran rendah yang baru dan benar-benar mengutuk Tang Wan-er dengan tidak sopan. Akibatnya, mereka hampir terbunuh. Sekarang mereka hidup dan sehat lagi di depan Long Chen.

"Hehe, betapa mengejutkannya. Saya tidak pernah berpikir bahwa Anda, Long Chen, sebenarnya adalah pengkhianat mesum. Kalau begitu biarkan aku melihat apa yang tertulis di sini agar kamu ingin membunuh orang untuk membungkam mereka. ”

Salah satu dari mereka menyentuh giok fotografi, dan sebuah gambar muncul di udara. Adegan itu adalah Long Chen mengarahkan tombaknya ke tenggorokan seorang wanita yang berpakaian compang-camping dan praktis telanjang.

Ekspresi wanita itu menyedihkan, sementara ekspresi Long Chen sedingin es, tidak peduli sedikit pun tentang pengemis menyedihkan wanita itu.

Melihat gambar itu, kedua si kembar segera menyala dan tertawa.

“Hahaha, alangkah baiknya. Kalian, saudara-saudara, dengan cepat membuat salinan dari batu giok foto ini dan menyebarkannya sehingga semua murid-murid Benar dapat dengan jelas melihat wajah pengkhianat mesum itu.

Pada saat ini, sudah ada enam atau tujuh murid yang juga datang, melihat Long Chen dengan takjub. Bo Shidong melemparkan giok foto itu kepada salah satu dari mereka.

Long Chen mengenali murid itu sebagai murid inti dari biara ke tiga puluh enam yang datang untuk memprovokasi mereka. Dia adalah orang pertama yang berperang, dan sebagai hasilnya, dia hampir membuat dirinya sendiri ketakutan saat melarikan diri.

Menerima giok foto itu, dia senang dan dengan cepat mengeluarkan lebih banyak giok foto, menyentuh mereka ke giok foto untuk menduplikasi mereka.

Orang itu membuat beberapa salinan hanya dalam satu tarikan napas, dan dia juga dengan gila menertawakan serunya balas dendam.

Jelas di matanya, giok fotografi ini bahkan lebih memuaskan daripada melukai Long Chen secara fisik.

Long Chen tidak bisa menahan nafas. Apakah ini kehendak langit? Mengapa orang-orang idiot tak berperasaan ini yang tidak melakukan hal yang lebih baik selalu menemui kesulitan untuknya?

"Long Chen, hahaha, kali ini kamu mati!"

Kedua kembar itu benar-benar senang. Mereka tidak hanya senang bahwa Long Chen sekarang akan mati di dunia rahasia, tetapi lebih lagi karena begitu semua orang meninggalkan dunia rahasia, giok foto ini akan benar-benar mempermalukan biara ke-108.

“Aku tidak tahu apakah aku akan mati atau tidak, tetapi kalian berdua pasti akan mati. Saya, Long Chen, akan bersumpah hari ini bahwa siapa pun yang berani menargetkan saya akan memiliki semprotan darah mereka. "

Pada saat ini, Long Chen berada di tepi mengamuk. Dia muak dengan orang-orang idiot yang tidak masuk akal ini melecehkannya. Jika ini terus berlanjut, maka kultivasinya akan terus ditahan.

Long Chen sangat dibutuhkan untuk tumbuh lebih kuat untuk menghadapi krisis di masa depan. Para idiot ini sengaja memperlambatnya.

Long Chen mengambil satu langkah, menyerbu mereka berdua. Iblis Decapitator muncul di tangannya, dan Saber Qi yang tak berujung memenuhi langit.

Nine Star Hagemon Body Art Part 2Where stories live. Discover now