260

1.4K 130 0
                                    

Bab 260 Berjuang Melawan Tempa Tulang Delapan-Temper

"Mati!"

Penatua Korup itu adalah ahli Penempaan Tulang sejati pada tingkat yang sama dengan Penatua Sun dan Penatua biara lainnya. Dia tak tertandingi oleh para Penatua kelas dua dari Bloodnet Sekte.

Jika Long Chen tidak maju ke Heavenstage Kondensasi Darah ketigabelas, tekanan mengerikan itu akan membuatnya tidak mungkin untuk bergerak sekarang.

Mengepalkan Iblis Decapitator dengan ketat, dia banyak tenang. Bahkan melawan ahli Bone Forging sejati, dia masih dipenuhi dengan niat bertarung.

"Kamu bisa mati saja!" Long Chen berteriak. Memegang pedangnya dengan kedua tangan, semua kekuatannya terfokus ke ujung pedangnya saat dia dengan kejam menebasnya pada Penatua Korup itu.

LEDAKAN!

Instan Decapitator Iblis bertabrakan dengan telapak tangan Penatua itu, Long Chen merasa seolah-olah tulang Penatua itu adalah sejenis senjata, dan dia dikirim terbang kembali.

Tapi Penatua Korup itu juga menderita. Di bawah serangan Long Chen, dia dipaksa mundur selusin langkah. Bahkan ahli Bone Forging tidak dapat sepenuhnya mengabaikan kekuatan Long Chen. 

“Penempaan Tulang, Penempaan Tulang, jadi itu artinya! Mengeraskan tulangmu, membuat tulangmu lebih keras dari baja! ”

Long Chen mengibaskan lengannya yang sedikit mati rasa, akhirnya memahami makna di balik Bone Forging.

Kondensasi Qi, Kondensasi Darah, Transformasi Tendon, dan Penempaan Tulang. Tiga alam pertama adalah untuk meningkatkan kekuatan daging. Hanya di dunia Penempaan Tulang tulang akan diperkuat. Hanya dengan begitu Anda dapat benar-benar melepaskan kekuatan tubuh fisik.

Yang Long Chen belum tahu adalah bahwa dunia Penempaan Tulang membutuhkan energi yang sangat besar untuk meredam tulang mereka. Mereka Tetua Penempaan Tulang dari Sekte Bloodnet hanya mampu marah satu tulang.

Jika mereka mencoba menahan lebih banyak tulang, sekte tidak akan mampu menangani biayanya. Lebih penting lagi, bakat mereka hanya rata-rata dan dengan demikian menusuk lebih banyak tulang hanya akan sia-sia.

Ranah Penempaan Tulang adalah ranah yang sangat khusus. Terserah masing-masing individu untuk memutuskan berapa banyak tulang yang akan mereka marahi.

Hanya sekali mereka membuat keputusan itu, mereka akan mulai marah. Tetapi semakin banyak tulang yang mereka putuskan untuk marah, semakin kuat tubuh fisik mereka.

Itulah sebabnya Long Chen bisa dengan mudah membunuh Bloodnet Sect Elder itu. Itu karena para Tetua itu semua ahli 'tempa tulang' satu-temper '.

Jika Anda hanya membuat satu tulang, maka biasanya Anda akan memilih tulang lengan bawah, lengan yang Anda gunakan senjata.

Itu biasanya satu-satunya pilihan bagi ahli tulang tempa kelas dua. Tulang itu adalah yang akan meningkatkan kekuatan serangan mereka paling banyak.

Adapun Penatua Korup ini serta Penatua dari sekte besar lainnya, mereka mendapat manfaat dari banyak sumber daya dan semuanya adalah para ahli Penempaan Tulang 'delapan temper'.

Mereka memilih untuk meredam dua tulang kedua lengan mereka, serta dua tulang kedua kaki mereka. Itu adalah tulang utama untuk menguatkan mereka.

Kondensasi Qi, Kondensasi Darah, Transformasi Tendon, Penempaan Tulang, dan Pembukaan Meridian, ranah Penempaan Tulang adalah yang paling banyak menghabiskan sumber daya.

Dunia ini membutuhkan sumber daya yang luar biasa. Dengan setiap peningkatan tulang, biaya tempering mereka akan berlipat ganda. 

Konsumsi yang mengerikan semacam itu adalah sesuatu yang bahkan tidak bisa diabaikan oleh sekte besar. Itulah sebabnya mayoritas murid biara yang berbakat semua akan dikirim ke Supermonastery Xuantian begitu mereka akan memasuki wilayah Bone Forging.

Nine Star Hagemon Body Art Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang