227

1.5K 147 1
                                    

Bab 227 Memalsukan Senjata

"Senior, apakah Anda memiliki darah esensi Magical Beast peringkat tinggi?" Mudah-mudahan bertanya Long Chen.

Dan seperti yang dia duga, pria tua itu mengangguk, “Tentu saja. Saya memiliki banyak darah esensi tingkat empat Magical Beast. Apakah Anda membutuhkannya? "

Dia telah mendengar dari Wilde bahwa tuannya ini telah membawanya berburu dan bahwa dia sering makan binatang ajaib tingkat empat. Itulah sebabnya tubuhnya sangat kuat sekarang.

Darah esensi tingkat empat Magical Beast sangat berharga. Itu memiliki kegunaan yang luas dari temper tubuh hingga digunakan untuk memperbaiki pil.

Long Chen senang dengan jawaban ini dan bertanya, "Bisakah senior memberi saya beberapa?"

“Sesuatu seperti itu adalah masalah kecil. Dan jangan panggil aku senior sepanjang waktu; kedengarannya tidak bagus. Nama saya Cang Ming, dan karena Anda tidak ingin menerima saya sebagai tuan, maka panggil saja saya paman Cang Ming. ”Cang Ming melambaikan tangannya.

Long Chen melirik Ling Yun-zi. Jika dia menyebut Cang Ming 'paman', maka bukankah itu akan menempatkannya pada generasi yang sama dengan pemimpin sekte?

Ling Yun-zi melihat apa yang dipikirkan Long Chen dan dengan ringan tersenyum, “Tidak ada yang perlu dikhawatirkan tentang itu. Biara Xuantian kami tidak sama dengan sekte lainnya. Sekte lainnya semuanya memiliki murid yang menerima tuan dan tuan yang menerima murid, dan karenanya mereka lebih memperhatikan senioritas. Tetapi gaya Biara Xuantian kami lebih mirip dengan sekolah-sekolah dunia sekuler, dan kami bukan penganut senioritas seperti itu. ”

Jadi Long Chen berbalik ke Cang Ming dan tersenyum, "Long Chen menyapa paman Cang Ming."

“Hehe, anak kecil, aku benar-benar menyukaimu. Kesombongan dan kekejaman semacam itu di dalam diri Anda sama seperti bagaimana saya kembali pada hari itu. 

“Hanya orang-orang sepertimu yang bisa benar-benar menonjol ketika bertarung melawan para murid jalur Korup yang jahat itu.

"Adapun kubis rumah kaca itu, sial, bahkan tidak layak untuk mengevaluasi mereka. Ling-zi kecil, kamu tidak perlu keberatan.

“Aku sudah lama berkata bahwa aturan biara salah. Dengan kerangka kerja seperti itu, omong kosong macam apa yang menurut Anda bisa Anda tingkatkan?

“Cih, dalam pertarungan sejati, apakah pemenangnya yang lebih kuat? Apakah pemenang yang memiliki Keterampilan Pertempuran lebih banyak? Apakah pemenangnya yang memiliki teknik paling indah?

"Salah! Tujuan pertempuran adalah menggunakan upaya paling tidak untuk membunuh lawan Anda. Jika Anda dapat membunuh seseorang dalam satu pukulan, sama sekali jangan buang serangan kedua.

"Jika kamu menemukan lawan yang lebih kuat darimu, maka kamu harus melakukannya dengan sikap yang persis sama dengan Long Chen: kamu mungkin membunuhku, tapi aku juga akan menjatuhkanmu bersamaku.

"Tapi bagaimana dengan si idiot itu, sesuatu Wu?"

Cang Ming bahkan tidak bisa memikirkan namanya. Tu Fang menambahkan, "Wu Qi."

"Benar, Wu Qi, dia hanya omong kosong. Dengan kesombongan dan kesombongan kosong semacam itu, dia akan mengencingi dirinya sendiri begitu dia bertemu dengan para ahli jalan Corrupt yang biadab itu.

“Dalam pertempuran terakhir hidup dan mati, dia masih ingin menggunakan skema kecil dan memainkan beberapa perang psikologis omong kosong. Apakah ini 'ahli' yang Anda ajukan?

“Yang kamu lakukan hanyalah menumbuk babi untuk disembelih kepada para murid di jalur Korupsi. Terus seperti itu, setiap generasi murid berikutnya di biara kami akan terus menurun. ”

Nine Star Hagemon Body Art Part 2Where stories live. Discover now