294

1.2K 105 0
                                    

Bab 294 Bilah Angin Isi Langit

"MATI!"

Tang Wan-er berteriak dengan marah, dan dia membentuk segel tangan. Ruang mulai bergetar ketika langit penuh dengan bilah angin langsung menuju mereka berdua. Jutaan bilah angin itu seperti banjir besar.

Bilah angin yang menakutkan memotong ruang, menyebabkan langit dan bumi bergetar. Suara yang menusuk telinga terdengar dari mereka yang terdengar seperti besi tua, dan para pengamat semua merasa kedinginan di dalam.

Bahkan Long Chen terkejut. Bilah angin Tang Wan-er sudah kondensasi menjadi kondisi yang sangat solid. Rasa dingin yang datang dari mereka sangat mengerikan.

Pisau angin tua Tang Wan-er biasanya panjangnya beberapa kaki. Tapi sekarang bilah angin ini hanya satu atau dua inci panjang, tampak seperti bilah sabit kecil. Namun, bilah angin kecil ini setidaknya sepuluh kali lebih kuat dari bilah angin tuanya. Hanya melihat mereka menyebabkan seseorang merasa mati rasa.

Kedua saudara itu belum menempatkan Tang Wan-er di mata mereka sebelumnya, dan itulah sebabnya mereka berani begitu mengejek.

Tapi begitu mereka melihat langit ini penuh bilah angin, mereka berdua menjerit ketakutan. Mereka berdua mengeluarkan perisai aneh pada saat yang sama.

Perisai itu tampak seperti panci masak dari besi. Berdiri kembali ke belakang, mereka berdua tampak seperti bola besi.

Bilah angin Tang Wan-er menyebabkan percikan api terbang ketika mereka mengenai bola besi itu. Seolah-olah bola besi itu dihantam oleh gelombang raksasa, dan dikirim terbang.

"Tidak baik!"

Bilah angin Tang Wan-er terlalu menakutkan, hampir seperti banjir. Meskipun mereka tidak dapat menembus bola besi itu, mereka mengirim mereka terbang hampir keluar dari panggung bela diri.

Tiba-tiba bola itu terbelah dan dua cakar terbang menembaki Tang Wan-er. [1] 

Cakar terbang itu panjangnya antara lima sampai enam kaki, seperti tangan besar dengan jari yang sangat tajam. Rantai besi terpasang di belakang mereka.

Dua cakar terbang terbang dengan cara yang sangat licik. Seketika cakar terbang itu hendak mencapai Tang Wan-er, cakar itu tiba-tiba terbuka, tampak seolah-olah mereka telah hidup kembali.

Meskipun kedua cakar telah ditembakkan pada saat yang sama, satu di depan sementara yang lain di belakang. Kerja sama mereka sempurna. Jika dia menghindari satu, dia tidak akan punya waktu untuk menghindari yang lain.

Ekspresi Tang Wan-er tidak berubah sama sekali.

"Storm Shield."

Bilah angin yang tebal menyelimuti Tang Wan-er. Kedua cakar terbang itu menabrak pertahanan itu.

Dua lawannya benar-benar senang dengan tindakannya. Dengan teriakan nyaring, aura mereka meletus.

Di antara Yang Disukai, keduanya sebenarnya secara individual jauh lebih lemah.

Namun, pikiran mereka terhubung, dan keterampilan kerja sama mereka telah mencapai kesempurnaan.

Karena itu, biara telah memberi mereka satu set senjata khusus untuk membuat serangan mereka aneh dan sangat tajam.

Kedua cakar terbang telah diciptakan oleh Master Tempa yang kuat. Ada banyak cara mendalam untuk menggunakannya, dan mereka menyembunyikan rune yang kuat.

Setelah rune itu diaktifkan, kedua cakar itu akan menjadi sangat kuat, mudah mampu menghancurkan baja.

Keduanya mengaktifkan rune itu ketika cakar mereka menyerang pertahanan Tang Wan-er.

Nine Star Hagemon Body Art Part 2Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα