5. Keluarga Kecil Kang

454 56 0
                                    

Namun, setelah 3 tahun berlalu Seolhee tak kunjung mendapatkan cahayanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namun, setelah 3 tahun berlalu Seolhee tak kunjung mendapatkan cahayanya.

Dihari kelulusannya, ia beruntung kakaknya mau datang di acara wisudanya. Meski tidak sampai selesai karena kakaknya itu ada agenda lain, tapi Seolhee cukup senang dengan foto keluarga yang sudah mereka dapatkan.

Ia juga cukup senang karena adiknya, Minhee, berhasil masuk di universitas ternama yang diinginkannya. Sesuai kabar, mereka adalah keluarga Kang yang rupawan, Minhee pun terkenal akan ketampanannya. Ia juga tahu bahwa kakaknya, Daniel, sedang menjalin hubungan dengan salah satu penyanyi girlgroup yang kini sedang naik daun.

Semuanya berubah. Hanya dirinya yang tidak beranjak kemana-mana.

Masih tetap Kang Seolhee si Bayangan Song Yoomi.

"Noona, serius, kau masuk saja ke perusahaan Hyung. Dengan begitu kau tidak akan terlihat mengenaskan seperti ini." Suara Minhee menyadarkannya dari layar komputer yang sudah ditatapnya cukup lama.

Minhee benar, ia tampil berantakan. Rambutnya kusut, wajahnya kusam, matanya juga menghitam. Ia memang lebih kurus dari sebelumnya, tapi itu karena ia kehilangan nafsu makannya dan pola hidup tidak sehat yang ia lakukan.

"Aku ditolak lagi."

"Karena itu kubilang mintalah pekerjaan pada Daniel hyung! Posisi apapun ia pasti akan memberikannya padamu agar kau tidak jadi pengangguran seperti ini."

"Kau mau aku menjilat ludahku sendiri setelah aku berkata aku bisa hidup tanpa uangnya??" Seolhee mulai kesal, ia berjalan menghampiri Minhee yang kini berpenampilan rapih, "Mau kemana kau?"

"Kan sudah ku katakan, Hyung mengajak kita makan bersama di luar. Kau yang tidak mau ikut."

"Aku memang tidak mau ikut. Aku akan memakan ramyeon saja."

"Noona tolonglah!" Minhee memekik kesal akan ulah kakak bodohnya itu.

Pemuda itu menghela napas melihat kelakuan kedua kakaknya. Yang satu punya gengsi yang besar yang satu tidak mau mengalah. Minhee memang mengakui bahwa hubungan antara kedua kakaknya itu tidak dekat karena jarak yang sudah terbiasa mereka rasakan, namun kini perusahaan yang dikelola Daniel membaik dan lelaki itu punya banyak waktu senggang untuk keluarganya. Hanya saja, Kakak-Seolhee-Bodoh-nya itu terlanjur sakit hati dan memilih untuk mandiri.

Meski akhirnya ia menjadi pengangguran selama setahun lebih.

"Noona, paling tidak makanlah daging! Kau mau mati dengan selalu memakan mie, hah?"

"Aku tidak perduli, kau pergi saja sana!"

"Ahjumma ini!" geram Minhee, namun akhirnya memilih mengabaikan Seolhee dan beranjak pergi menemui Daniel.



"Ahjumma ini!" geram Minhee, namun akhirnya memilih mengabaikan Seolhee dan beranjak pergi menemui Daniel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
As People See •Cho Seungyoun • [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang