20. ANGEL OR DEVIL?

667 80 45
                                    

Sejak saat itu Hanbin mulai mengalami trauma dan serangan panik, bahkan hingga tidak sadarkan diri jika serangannya terlalu berat.

Ingatannya terhenti hanya sampai ketika dia dibawa sang paman di dalam mobilnya untuk menemui Jiwon, selebihnya hanya berupa potongan-potongan ingatan sekilas saja.

Sedangkan Choi Minhyuk sang pelaku kejahatan merasa di atas angin karena alibinya sempurna saat itu, tentu saja karena dia berkomplot dengan Sungkyung.

Belum lagi ketika dia mengetahui bahwa untuk kasus ini pengadilan menetapkan batas waktu hanya 15 tahun sebelum kasus ditutup.

Minhyuk sama sekali tidak merasa takut karena tahu bahwa Hanbin kehilangan ingatannya saat kejadian di hari itu.

Dia juga tahu Hanbin menderita trauma yang membuatnya merasa menang karena Minhyuk berpikir hal itu bisa digunakan untuk menyingkirkan Hanbin suatu hari nanti.




Lima tahun yang lalu Hanbin berusaha mati-matian mencari pelaku penculikan dan pembunuh pamannya sebelum batas waktu kasusnya berakhir namun semuanya menjadi sulit karena dia sebagai korban sekaligus saksi tidak ingat detail kejadiannya juga karena tidak ada bukti apapun yang bisa menjerat pelakunya.

Belum lagi setiap anggota kepolisian yang pernah menangani kasus itu satu persatu sudah mengundurkan diri atau dipindah ke kota lain sehingga tidak ada yang bisa memberikan informasi yang Hanbin butuhkan.

Hingga batas waktunya telah habis, Hanbin tidak bisa menemukan pelakunya, membuatnya sempat mengalami depresi karena merasa gagal membuat orang itu membayar semua perbuatan jahatnya.

Juga karena hukum yang secara tidak langsung memihak si pelaku, membuatnya kini bisa melenggang bebas di dunia luar, di tengah-tengah masyarakat tanpa ada yang tahu perbuatan buruknya di masa lalu.

Dan tanpa hukuman yang membuat jera, si pelaku akan dengan mudah berpikir untuk melakukan kejahatan kembali, seperti yang sekarang sedang direncanakan oleh Choi Minhyuk.



"Sepertinya kakek tua itu sudah tahu bahwa Jiwon bukan cucu kandungnya dan akan menunjuk Hanbin sebagai pengganti Hansung.."

"..aku akan siapkan semua hal yang berhubungan dengan penyakit depresi dan trauma yang dialami Hanbin agar para pemegang saham tahu dan berpikir dia tidak akan sanggup memimpin perusahaan dengan keadaannya yang seperti itu.."

"..bagaimana menurutmu?"

"Ide yang bagus..aku sudah muak dengan tingkah arogannya saat rapat kemarin.." jawab Sungkyung.

"Ternyata benar dia dan keluarganya menyembunyikan tentang kondisinya..kalau saja aku tidak menyaksikannya sendiri saat di bandara waktu itu.."

"..ketika Hanbin tiba-tiba ambruk sesaat setelah melihat seseorang yang mengingatkannya pada hari itu.."

"..aku sendiri terkejut melihat pria berkostum hitam itu, mirip sekali dengan penampilanku dua puluh tahun yang lalu.."

"Lalu kau berpikir itu semua ada hubungannya dengan shock yang Hanbin alami setelah dia dibawa ke rumah sakit?"

"Tentu saja, sayang..bocah yang malang, jika saja saat itu aku mengakhiri hidupnya sebelum  Jiyong terbunuh, dia tidak perlu mengalami semua trauma itu, kan?"

"Kau memang mengerikan.."

"Dan pria yang mengerikan ini sangat mencintaimu hingga rela melakukan apapun untukmu.."

Choi Minhyuk menyeringai di akhir kalimatnya dan menarik Sungkyung ke dalam pelukannya.

Sementara Sungkyung mulai merasa takut setiap kali berada di dekat Minhyuk.

BINHWAN_PERHAPS LOVE_🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang