a something

1.2K 88 8
                                    

: -jungkook ngejelasin
- mereka jalan jalan
- spoiler kecil jati diri Jungkook
-mereka ketemu sama seseorang.

"Kau masih, tak percaya? Kau ingatkan kalai ada dua gambar beberapa halaman sebelum kau menggambarku?" Tanya Jungkook. Lisa mengerutkan dahinya, lalu ia ingat, ada gambar wanita manis yang seperti wajah neneknya, dan seorang pria yang serupa dengan ayahnya yang juga masih muda. Lisa mengangguk, ia sedikit mengerti kali ini.

"Yap, kakekmu itu sepertinya sedikit menyebalkan, jadi tak ada orang yang mau dengannya, jadi dia menggambar gadis manis dan itu adalah nenekmu." Ujar Jungkook. Lisa terbelalak, nenek nya juga sebuah sketsa?! Pantas saja nenek bisa menggambar sesosok manusia, tapi Lisa tidak mengenal siapa manusia itu.

"Ah! Ayahmu juga palsu! Ibumu itu pemalu, jadi jarang pria yang mengenalnya. Lalu kakekmu tidak ingin anak perempuannya itu sendirian. Akhirnya ia menggambar seorang pria lengkap dengan kekayaannya." Kata Jungkook.

"Ha? Kok aku ga nemu gambar kekayaan ayah?" Tanya Lisa. Jungkook menghela napas.

"Ayahmu menyimpan gambar itu sendiri." Jawab Jungkook, Lisa mengangguk.

"Lalu, kakekmu menjodohkan anaknya dengan pemuda sketsa itu." Lanjut si Jeon. Lisa terdiam, Jungkook menatapnya lagi.

"Kenapa diem aja?" Tanya Jungkook.

"Emangnya aku harus gimana?"

"Nggak, aku pikir kamu ngapa gitu.. diem aja." Kata Jungkook.

"Aku bosen." Kata Lisa. Jungkook mengangkat alisnya.

"Ooh? Kalau begitu bagaimana kalau ke pantai saja? Ini pantai, kan?" Tanya Jungkook. Lisa menatap balik pemuda itu.

"Yak! Aku mau tidur sajalah!" Seru Lisa sambil menutupi wajahnya dengan bantal dan selimut, Jungkook bingung, ia mendorong tubuh lalice,

"Apaan si?" Tanya Lisa nyolot.

"Keliatannya kamu gemuk setelah makan yang baru kumasak tadi."

PRANG!

Lisa langsung mengambil cermin kecil dilacinya, ia mengecek wajah hingga tubuhnya. Gak gemuk gemuk amat sih, tapi tetap saja! Jungkook bilang dia itu gemuk! Lisa tidak suka itu.

"Yaudah, jalan jalan yuk." Kata Lisa berkeringat, dia malu. Jungkook tersenyum.

'Mau aja kamu ditipu sih ?' Kata Jungkook dalam hati.


《■》《■》《■》《■》《■》《■》

Lisa dan Jungkook berjalan menyusuri jalan menuju pantai, lewat mana? Ya lewat hutan lah! Tempatnya sangat rindang. Tapi juga banyak hewan menyeramkan. Reaksi Jungkook disana biasa saja, Lisa baru pertama kali kesana saja sudah ngibrit kemana mana.

"Masih lama ya?" Tanya Jungkook. Lisa menggeleng.

"Ini dah nyampe kok." Ucap Lisa, sampailah mereka di tempat diantara dua buah batu besar yang menutupi jalanan yang tadi mereka gunakan.

Sesampainya disana, Jungkook terdiam. Lisa langsung minggalkannya begitu saja ke kafe Ms. Anne, jadi Jungkook mengikutinya.

"Kok kamu ngikutin aku sih?" Tanya Lisa kesal. Jungkook membulatkan matanya sambil tersenyum.

"Iya lah! Kan sudah kubilang, aku akan selalu ada didekatmu." Kata Jungkook dengan semangat. Lisa menghela napas. Ia serasa diikuti anak kelinci konyol hari ini.

"Baiklah, tapi tolong bersikap wajarlah! Aku akan memesan minuman." Ujar Lisa. Jungkook mengangguk.

Lisa memesan es kelapa dan kue coklat, ia tidak tahu apa kesukaan Jungkook. Jadi ia membeli yang umum umum saja. Dilihatnya Jungkook yang tengah melamun ke arah laut. Lisa menatap Jungkook lama, pemuda itu sebenarnya sangat tampan, Lisa sangat menyukai visual namja imut itu. Wajahnya mulus dan berkilau.

HE IS LIFE (end)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن