9. lingkaran laki laki itu✔

98.7K 6.4K 181
                                    

LINGKARAN LAKI LAKI ITU: BERSAMA BARA DAN TEMANNYA.

'perempuan itu harus bisa jaga hati. Kalau tidak jaga hati, bisa patah betkali kali.'

-Aira Alma-

Mata perempuan itu terbuka lebar akibat melihat jam ponselnya yang menunjukan angka 07:00 lewat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mata perempuan itu terbuka lebar akibat melihat jam ponselnya yang menunjukan angka 07:00 lewat. Aira terburu buru dalam hal mandi ataupun berpakaian. Rambutnya hanya ia sisir dengan tangan.

Aira turun dengan cepat ke bawah, dengan sudah menggunakan sepatu. Meja makan sudah tak menampakan orang orang di rumahnya. Aira mencari ibunya langsung, tanpa sarapan.

"Aira pergi dulu, assalamualaikum."

Aira berjalan sambil mengikat rambutnya asal ke arah garasi rumah. Perempuan itu memakai helm bogo yang pas di kepalanya. Tak selang dari itu, motor metic Aira membela jalanan ibu kota.

Kepala perempuan itu melihat jam yang ada di ponselnya yang ia taruh begitu saja di dasboard motor. Mata Aira sedikit khawatir karna, angka menunjukan pukul setengah delapan. Sedangkan senam pagi di mulai jam delapan.

***

Semua siswa siswi memakai baju bebas atau bisa di sebut baju kelas. Banyak model dan warna yang berbeda beda dari tiap kelas. Baju kelas ini bisa di padukan dengan celana training sekolah ataupun bukan.

Aira sama dengan anak anak kelas XII Ipa satu. Baju yang Aira pakai berwarna pink pastel bercampur putih dengan training warna hitam. Sedangkan rambut Aira sedikit di warnai pink.

Parkiran sekolah kali ini sedang ramai. ada anggota G.O.VA inti disana. sepertinya mereka telat akibat pulang ralut malam. Terlihat ibu Sukma dengan penggaris besi di tanggannya sedang memarahi mereka.

"kamu juga telat Aira?!" ucap ibu sukma kepada Aira yang baru turun dari motornya. "baris sini sama mereka!" perintah ibu Sukma.

Aira mengangguk. Aira berbaris di samping Bara. Tepatnya anak itu juga memakai pakain kelasnya sendiri dengan baju lengan pendek berwarna hitam. Ada bacaan kelas XII Ips satunya. Laki laki itu juga sana memakai training hitam.

"telat lagi telat lagi!" ibu Sukma mengulang perkataan itu. Seolah perkataan itu seperti lagu lama yang selalu benyanyi sepanjang waktu. "ngapain aja kalian?" ibu Sukma bertanya sambil pengaris besinya bermain dengan cara memeriksa rambut anak laki laki tersebut.

"begadang bu," jawab Deon.

"begadang begadang. Udah tau mau sekolah begadang terus." omel ibu Sukma

"Aira apa alasan kamu?" tanya Ibu Sukma yang sudah berada di depan Aira, "ini lagi rambut ada warna pink pinknya.

BARA[TERBIT]Where stories live. Discover now