Aira Almanovan

168K 9.2K 217
                                    

GEMINI ADALAH AIRA ALMANOVAN.

Luka kehilangan membuat dirinya menjadi kpopers sejati yang terkenal di SMA Perwira Kartika dengan ke totalitasannya dalam menemui para idol kesayangannya di berbagai negara

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Luka kehilangan membuat dirinya menjadi kpopers sejati yang terkenal di SMA Perwira Kartika dengan ke totalitasannya dalam menemui para idol kesayangannya di berbagai negara.

Aira Almanovan. perempuan berzodiak gemini yang selain terkenal karena kecintaannya pada dunia kpop tapi juga karena ke ambisiusannya dalam belajar dan mendapatkan juara sekolah. perempuan yang memiliki rambut coklat sebahu dengan bola mata sehitam malam sangat menyukai hal hal astetik, lucu, sains dan juga sejarah.

ia adalah devinisi perempuan mandiri. perempuan tangguh dan suka tantangan. cara bicarannya yang tersusun rapih dan tidak menye menye. membuat dirinya memiliki aura keanggunan dalam dirinya.

Lisan seorang Aira Almanovan telalalu apik. Ia mampu membungkam orang lain lewat perkataannya. Aira adalah perempuan yang melihat banyak hal dari sisi positive dan dari berbagai sudut pandang. karena menurutnya kita tidak bisa menghakimi seseorang dengan satu kesalahan.

Perempuan itu tidak pernah memperdulikan omongan orang lain tentang dirinya. Nyaman adalah landasan hidupnya setelah pancasila. Jiwannya setenang air namun sangat dalam dan mematikan.

Wajahnya memiliki kesan cuek dan sinis, tapi di balik itu semua ia adalah sosok yang ramah dan periang. Aira benci keramaian, Aira benci petir dan Aira benci gelap.  Aira mampu mengontrol emosinya tapi Aira tidak mampu mengontrol rasa penasarannya yang membawa ia berkelana jauh dan menemukan fakta kebenaran, yang sebelumnya membuat ia patah dan kehilangan kembali.

  Aira mampu mengontrol emosinya tapi Aira tidak mampu mengontrol rasa penasarannya yang membawa ia berkelana jauh dan menemukan fakta kebenaran, yang sebelumnya membuat ia patah dan kehilangan kembali

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



Hay guys tengkyu udah baca Bara versi revisi ya. Jangan lupa komen, vote dan Share ke semua sosmed kalian.

Hastag jangan lupa #januuntukbaraaira #nabungbaraaira #baraaira #barabrayudani #airaalma #govateam #kobarangova.

Tiktok buna> @tanpalisan1

Instagram > @dilwapstore @dilwatpy
Instagram RP> @g.o.va dll

See you Bara Blaze dan pumpkin readers🫰🏻

BARA[TERBIT]Where stories live. Discover now