19. APAKAH INI AKHIR HIDUPKU?

62.4K 7.5K 900
                                    

"Panggil Tabib Yu!" Li Huang Jun berteriak kearah Kasim Su, karena keadaan lorong istana sangat sepi dan hanya ada Kasim Su.

Uhuk! Uhuk

Darah mulai keluar lebih banyak dari mulut Zhang Yuqi, Li Huang Jun mengejar Li Hong Yi, namun Li Hong Yi mengabaikan terlalu jauh, pikirannya mulai berkelana.

"Jadi kondisi apa yang akan dia dapatkan dari racun Jun?"

"Kondisi awal Yang Mulia Putri Mahkota akan terbatuk darah sekali, lalu dia akan merasa lapar yang sedikit besar"

"Apakah itu berbahaya?"

"Menjawab yang mulia! Jendral ini nyatakan bahwa hal itu tidak berbahaya sama sekali, terlebih racun itu hanya bertahan satu Minggu" jendral Ren Su menjawab dengan tegas dan percaya diri.

Ketika Li Hong Yi mengingat percakapannya dengan Jendral Ren kemarin, dia tidak merasa khawatir akan keadaan Zhang Yuqi sekarang, lalu mengapa reaksi Jun sangat besar

Meh! Mulai menipu Zhen lagi!

Itu tidak mungkin!

Karena kesal teriakannya tidak di gubris, sedangkan keadaan Zhang Yuqi mulai memburuk. Li Huang Jun mulai berteriak.

"Putra Mahkota yang Agung! Racun yang pangeran ini buat tidak mengeluarkan darah terlalu banyak! Lalu mengapa Putri Mahkota kesakitan seperti itu!"

Li Hong Yi masih mengabaikan Li Huang Jun, sampai akhirnya Ye Li berteriak dengan ketakutan.

"Yang mulia!"

Ye Li berlari dari lorong setelah merasakan bahwa tuannya tidak kunjung memanggil dirinya.

Li Hong Yi membalikkan badannya dan melihat Zhang Yuqi yang masih mengeluarkan darah, matanya di penuhi kedinginan seolah-olah membenci Zhang Yuqi dengan dalam, dari tatapan datarnya orang-orang akan tahu bahwa Yang Mulia Putra Mahkota tidak perduli terhadap Putri Mahkota.
Li Hong Yi terus melihat drama di depannya, sedangkan Zhang Yuqi mulai menatap Li Hong Yi dengan sorot yang tajam dan marah.

Aku membencimu LI HONG YI!

Putra Mahkota kejam!

Mata tajam Li Hong Yi mulai melihat pergerakan anak panah dari samping dan dengan cepat dia berlari untuk mendapatkannya, anak panah pertama tidak mengenai jantung Zhang Yuqi, namun tanpa di sangka anak panah yang lain datang dari samping dan menusuk dada Zhang Yuqi dengan sangat kejam.

Zhang Yuqi langsung menjerit dan memegang dadanya dengan kesakitan! Li Hong Yi memegang Zhang Yuqi yang akan luruh ke bawah. Dia memeriksa titik meridiannya

Ini bukan racun Persik!!

Li Hong Yi menatap satu persatu orang yang ada di sekitar dengan pandangan yang dingin dan tajam.

"Yang Mulia bangun!" Mengabaikan Li Hong Yi yang ada di samping Zhang Yuqi, Ye Li berusaha membangunkan tuannya, wajahnya sudah pucat dan air mata mengalir dari wajahnya.

Zhang Yuqi tertawa dengan miris saat matanya yang di bawah melihat wajah tampan Li Hong Yi.

Haha!

Sebenarnya dia yang selalu menginginkan uang, itu hanya untuk menghibur dirinya dari keadaan yang sangat aneh, dimana dia bertransmigrasi ke tubuh seseorang dan hidup di dunia yang sangat asing.

Dia merindukan keluarganya, adiknya yang menyebalkan dan para tetua di rumah yang selalu berceloteh tidak ada habisnya.

Tapi?

Inikah akhir dari hidupnya?

Mati dengan sangat mengenaskan

Dan mati dengan keadaan yang masih sama dengan pemilik tubuh sebelumnya? Bahwa gadis itu Chen Rong lebih berharga dari pada dia Putri Mahkota.

EMPEROR EMPRESS (Ganti Judul)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon