13. SEKTE MOON LIGHT

70.7K 7K 314
                                    

Mulmed Ost Legend Of Yuxi( adapted novel The Poison Genius Consort)
=Novel Fav Author😍=

_______

THE SILVER LIFE

Zhang Yuqi mengerutkan keningnya bingung, kemudian dia mulai mencari-cari pemuda tadi yang menabraknya, namun pemuda tersebut sudah menghilang terlalu jauh. Saat Zhang Yuqi akan membuka buku di tangannya, suara Li Huang Jun menghentakkan Zhang Yuqi dari keseriusannya.

"Kakak ipar? Ayo pergi! Hari sudah mulai gelap!"

Zhang Yuqi pun tidak jadi membuka buku tersebut dan tanpa daya dia membawa buku tersebut karena terlalu sayang jika di tinggal, lagi pula pemiliknya pun entah siapa, bisa saja bukan milik pemuda tadi.
Mereka melanjutkan perjalan menuju kereta kuda yang akan membawa mereka menuju istana kekaisaran.


Di sebuah ruangan yang minim akan cahaya, seseorang berbaju merah memandang ke luar jendela dengan pandangan yang datar, namun sedetik kemudian seulas senyum sinis terbentuk di bibir merahnya.

"Jun Hyung apakah kau akan melakukan pergerakan sekarang?" seseorang berbaju hitam dengan topeng misteriusnya menyesap teh dengan tenang.

"Aku menunggu perintah Raja Flame " Jun Hyun membalikkan badannya dan menatap sinis ke arah pria berbaju hitam di hadapannya. Tiba-tiba suara yang sangat dingin dan tegas muncul dari ruang gelap

"Kita mulai malam ini"

Seketika Jun Hyung dan Pria berbaju hitam lainnya langsung menundukkan kepalanya dengan hormat kearah pria dingin tersebut

"Salam Yang Mulia!"

(Raja Flame, imajinasikan matanya menjadi merah)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Raja Flame, imajinasikan matanya menjadi merah)

Pria dingin tersebut muncul dari kegelapan dengan baju putih elegannya, matanya menyala merah terang, rambutnya berwarna hitam elegan namun ada yang sedikit berwarna putih dan topeng perak di wajahnya membuat pria tersebut tampak sangat misterius.

Sebuah bayangan hitam menerobos masuk dan langsung tertunduk

"Hormat Yang Mulia! Pihak Ao Tian mulai menyerang lagi!"

Semua pria gagah itu langsung melirik kearah bayangan hitam tersebut. Jun Hyung mulai terlihat panik dan pias, dia langsung bersujud

"Yang Mulia! Anda sudah mengetahuinya? Maafkan hamba ini yang tidak mengerti dari awal!"

Raja Flame hanya tersenyum dingin, kemudian matanya menyorotkan sorotan tajam yang sangat berbahaya

"Mari mulai!"

EMPEROR EMPRESS (Ganti Judul)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang