20. HUANG JUN JIE

65.6K 6.7K 378
                                    

Zhang Yuqi kembali terbangun di ruangan yang sangat dingin, namun kali ini dia terbaring di ranjang dengan nama "Silver Life". Zhang Yuqi terkejut dan dengan kaget dia melompat dari ranjang es tersebut.

Apa ini?

Sub!

Seseorang masuk kedalam ruangan, baju anggun dan rambut panjang yang terurai dari orang itu membuat seseorang menahan napas akan auranya, wajahnya ditutup oleh topeng perak yang sangat keren.
Pria tersebut menghampiri salah satu ranjang, Zhang Yuqi yang merasa akan di hampiri merasa kelabakan dia mencari tempat untuk sembunyi, saat dia berbalik ke belakang, keningnya membentur dinding

Aduhhh!!!!

Dia mengaduh kesakitan dengan memegang keningnya, namun sedetik kemudian dia tersadar bahwa ada orang lain di ruangan es tersebut. Takut tidak takut Zhang Yuqi berbalik ke belakang, anehnya pria tersebut masih tetap diam melihat wanita cantik yang ada di ranjang tengah. Zhang Yuqi mengerutkan keningnya

Ah apakah dia tuli?

Kemudian Zhang Yuqi mengetuk-ngetukkan keningnya sekali lagi ke arah dinding.

Ah!
Sakit!

Zhang Yuqi merutuki kebodohannya, lalu dia dengan cepat berbalik melihat pria itu lagi.

Hey ternyata aku tidak terlihat!

Zhang Yuqi memperhatikan pria di depannya, Pria bertopeng tersebut masih terdiam menatap wanita cantik di tengah. Zhang Yuqi mengerutkan keningnya, dia merasa bahwa pria tersebut sangat familiar. Rambut hitam elegan, topeng peraknya dan aura yang sangat membunuh.
Zhang Yuqi merenung banyak, sampai akhirnya sesosok bayangan muncul

"Yang Mulia, Sekte Gold Glory menuntut balik Silver Life"

Zhang Yuqi mulai terkejut dan mengangguk dengan semangat

Ah dia King of Flame! Yang menyelamatkannya kemarin.

Zhang Yuqi masih terus memperhatikan argumen diantara kedua orang di depannya, kemudian prajurit putih pergi meninggalkan King Of Flame yang masih menatap wanita cantik di depannya

"Tunggu Aku, Aku pasti bisa menghidupkanmu" suara lembut dan penuh kasih keluar dari pria di depannya, Zhang Yuqi semakin terkejut bahwa pria kejam dengan aura iblis berkata sangat lembut dan itu hanya kepada wanita cantik yang ada di depannya.
Mata King of Flame mulai menatap kearah ranjang dengan simbol Silver Life. Mata yang lembut di gantikan dengan mata yang sangat dingin dan tajam, tatapan lembut tadi seolah-olah hanya ilusi sesaat yang bahkan orang lain akan mempertanyakan kebenarannya.

Otak cantik Zhang Yuqi mulai menyambungkan puzzel di kepalnya, tapi dia masih tidak mengerti

Apa itu Silver Life?

Apa hubungannya dengan dia?

Dan......

Siapa King of Flame?

Terlebih! Siapakah wanita cantik yang begitu istimewa itu!

King of Flame keluar dari ruangan, Zhang Yuqi akan mengejar dan bertanya kepada King of Flame, namun dia lupa bahwa dia tidak terlihat. Ruangan menjadi gelap dengan seketika, Zhang Yuqi terkejut dan menatap sekitarnya dengan kaget. Suara desisan dari es mulai memenuhi ruangan di sekitarnya.

Zhang Yuqi mulai mencari jalan keluar dan tidak sengaja dia menyenggol salah satu wanita di ranjang. Seolah tersengat listrik dia mulai memasuki ruang dimensi lain dimana disana menunjukan kilasan ingatan pemilik tubuh yang dia sentuh.

Ingatan itu mengalir begitu saja. Wanita tersebut bernama Murong Su, dia merupakan anak seorang Marquis, kemudian dia bertemu dengan seorang pria tampan dari sebuah sekte.

EMPEROR EMPRESS (Ganti Judul)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin