8. KECUALI ZHEN!

90.5K 9.5K 796
                                    

Huang Jun Jie mulai menyadari kesalahan yang dia buat

"Mohon maaf Yang Mulia, maksud saya . Kami memiliki sebuah hubungan persahabatan sejak kecil, bukan hubungan yang telah beredar luas"

Semua orang bernapas lega setelah mendengar pernyataan dari Huang Jun Jie, akan tetapi Zhang Yuqi mengeluarkan mata tuduhan atas kecurigaannya. Jikalau keduanya benar gay dia sangat menyayangkan wajah-wajah tampan mereka. Di zaman modern jika mereka seorang aktor ataupun pembisnis muda atau-atau meski orang awam sekalipun pasti banyak Fans yang akan membuat Viral di medsos dengan Tagar 'patah hati masal' kemudian ia bergumam pelan sambil menatap Huang Jun jie dan Li Hong Yi bergantian

"Ck. Putera mahkota tampan memang merepotkan!"

Li Huang Jun yang mendengar gumaman Zhang Yuqi langsung berseru semangat

"Ah kakak ipar kecil kamu menyukai Putera Mahkota tampan"

Semua mata memandang Zhang Yuqi dengan mata aneh, bagaimana tidak posisi Zhang Yuqi sedang menghadap dan menatap Huang Jun Jie dengan khidmat, seperti gadis muda yang sedang memuja seorang pujangga hatinya, di sisi lain Li Hong Yi berwajah datar tanpa ekspresi seolah-olah semua orang tidak ada. Banyak yang hadir mulai berspekulasi aneh-aneh.

Ini-ini maksudnya Putera Mahkota yang mana?
Dari tatapannya? gadis buruk itu menyukai Putera Mahkota Jie!

Ini tidak Mungkin!

Perselingkuhan di depan Raja Yi!!!

Mereka lebih takut terhadap temperamen Li Hong Yi dari pada kaisar.

(Kaisar -_-)

Zhang Yuqi yang mendengar seruan Li Huang Jun bertanya dengan bingung

"Siapa yang putri ini sukai!"

"Ah beberapa waktu lalu kamu mengatakan Putera Mahkota tampan!!" tatapan Li Huang Jun menuduh secara langsung dan jengkel, tapi matanya mengeluarkan kebingungan dan dia langsung bertanya dengan polos.

"Tapi? Putera Mahkota yang mana?"

Sedetik kemudian semua orang langsung menatap Zhang Yuqi penasaran, termasuk Li Hong Yi yang tak tersentuh sekali pun. Zhang Yuqi yang di tatap aneh, mengutuk sedalam-dalamnya

LI HUANG JUN SIALAN!!!

Zhang Yuqi menatap polos seolah-olah dia tidak tahu apa-apa, tapi karena orang-orang di zaman kuno memiliki tingkat kecurigaan yang besar akibat banyaknya peperangan, jadi mereka masih menatap Zhang Yuqi penasaran.

Mata Zhang Yuqi menatap Kaisar memohon ampun, kaisar yang tahu arti tatapan Zhang Yuqi mengabaikan karena ini hiburan yang jarang terjadi di istana kekaisaran. Mata Zhang Yuqi beralih kepada Li Hong Yi, namun Li Hong Yi menatap dingin tepat dimatanya. Hingga akhirnya matanya menatap sesosok mata tegas namun ramah milik seorang pria matang, dan tanpa pemikiran panjang ia menjawab

"Yang Mulia Mohon ijinkan puteri ini untuk menjawab. Saya mengagumi Putera Mahkota Jie karena kejujurannya, kemudian saya mengagumi Putera Mahkota Li akan kepandaian dan kekuatannya, tapi masalah siapa yang saya sukai ataupun tidak, untuk saat ini hanya ada satu orang di hati puteri ini. Yaitu Ayahanda tercinta yang sudah menjadi idola dan kekasih kecil saya sejak lahir"

Sekali lagi semua orang menghela napas lega, masalahnya jika puteri mahkota terang-terangan mengatakan bahwa ia menyukai putera mahkota Huang Jun Jie maka tamatlah sudah reputasi Zhang Manor yang memiliki Puteri tak tahu malu seperti itu, tapi jikapun dia mengatakan bahwa dia menyukai Putera Mahkota Li, maka Puteri mahkota akan menjadi seorang yang mempermalukan dirinya sendiri dan menyedihkan sebagai seorang gadis, di kekaisaran siapa yang tidak tahu bahwa pernikahan keduanya karena dekrit kaisar almarhum dan putera mahkota Li juga lebih menyukai nona chen daripada isterinya sendiri.

EMPEROR EMPRESS (Ganti Judul)Where stories live. Discover now