32. SERANGAN

48.7K 5.8K 457
                                    

VOTE DAN KOMENNYA!!!
^_^

Setelah pelelangan berakhir, semua peserta bubar dan menjalankan urusannya masing-masing termasuk Zhang Yuqi yang bangga membawa ratusan uang di pinggangnya. Sisa uang akan dikirim ke YE WU secara pribadi atas nama bibi Fang, masalah bibi Fang heran atau tidak, dia hanya cukup mengatakan bahwa dia menjual beberapa perhiasannya untuk di donasikan kepada fakir miskin dan ya tentu saja fakir miskinnya adalah dirinya sendiri!

Sebuah kreta dengan jendela terbuka sedikit menampilkan sosok wanita misterius dan mulia dengan topi yang besar dan topeng putih, memperhatikan Zhang Yuqi dengan tajam. Tangannya memegang erat-erat gaun yang dipakainya.

Zhang Yuqi berjalan dengan riang menuju gang-gang sempit, sekilas langkah kaki yang mencurigakan mengikutinya dan dengan naluri kuatnya Zhang Yuqi segera memegang kantong uangnya erat-erat kemudian dia berjalan dengan tenang seolah-olah dia tidak tahu apa-apa, namun sebenarnya dia menyadarinya bahwa beberapa orang mengikutinya untuk merampok uangnya, karena dia tidak memiliki penjagaan yang ketat para perampok itu akhirnya mengikuti Zhang Yuqi dengan berani, tidak tahu bahwa nona cantik itu merupakan ibu negara masa depan.

Zhang Yuqi mulai menghitung orang-orang yang mengikutinya.

1

2

Ah hanya dua orang?

Dengan percaya diri Zhang Yuqi tidak cemas karena itu hanya 2 pria, paling-paling mereka merupakan perampok jalanan yang mendapatkan informasi dari orang secara acak.

Sleb!!!!!

Sleb!!!!

Suara langkah kaki samar terdengar  kembali, Zhang Yuqi terdiam, meskipun dia tidak memiliki seni bela diri yang tinggi namun di gang sunyi saat ini suara kecilpun terdengar, jadi Zhang Yuqi mulai menghitung kembali.

1

2

3

4

5

11

Hah? Sebelas orang???

Mereka ingin merampok atau membunuh?

Jawabannya sudah jelas bahwa mereka ingin menyerang dia.

Untung saja uang penghasilannya aman sebagian di perumahan lelang, jadi biarpun uang yang dia bawa raib, dia tidak merasa dirugikan dan anggap itu sebagai bagi-bagi keuntungan, karena seprai yang dia jual merupakan barang curian dari Putera Mahkota.

Zhang Yuqi berbalik dan mata datarnya menatap bayangan-bayangan hitam di depannya. Orang hitam tersebut terkejut karena tidak menyangka bahwa gadis kecil didepan mereka bisa merasakan keberadaan mereka dengan sangat cepat.

"Apakah kalian menginginkan uang ini?" Zhang Yuqi berbicara dengan santai dan dia melanjutkan.

"Maka ambillah, tapi kalian dilarang melukai nona ini?" Zhang Yuqi menyodorkan tas uangnya dengan begitu biasa meski hatinya terasa enggan, tapi demi kelestarian hidupnya dia harus rela mengorbankan sesuatu.

Orang hitam di depan Zhang Yuqi mulai menyipitkan matanya dan berjalan dengan tegak untuk mengambil uang yang di sodorkan Zhang Yuqi. Saat tangan mereka mulai melakukan transaksi, sebuah panah melesat dengan cepat kesisi kanan Zhang Yuqi, sontak Zhang Yuqi kaget melirik panah tersebut, orang hitam pun kaget, namun ekspresi orang itu dengan cepat kembali normal dan melihat Zhang Yuqi.
Zhang Yuqi mulai melihat keadaannya.

Ini bukan perampokan!

Ini pembunuhan!

Dengan gesit Zhang Yuqi kembali memasukan uangnya dan menendang orang di depannya tersebut, orang hitam yang tidak siap akan di tendang oleh gadis mungil di depannya dengan mudah tumbang dan kesakitan. Zhang Yuqi berlari dengan sangat cepat, orang-orang hitam lain mulai mengejarnya secara brutal dan cepat. Malam yang gelap dan bulan bersinar, tapi seorang Putri berlari panik tanpa ada raut bahagia.

EMPEROR EMPRESS (Ganti Judul)On viuen les histories. Descobreix ara