11. RAHASIA

82.3K 7.3K 268
                                    

JANGAN LUPA VOTE & KOMEN
Author sangat menantikan hal ini😇

Selamat Membaca

*******

Setelah mengatakan hal tersebut dengan acuh tak acuh Li Hong Yi mengambil Zhang Yuqi yang sedang berada di dekapan Huang Jun Jie

"Untuk menjaga reputasi anda, biarkan Zhen membawa istri Zhen"

Li Hong Yi menekankan kata 'istri Zhen' namun Huang Jun Jie tidak dapat merasakan hal aneh dari kalimat tersebut dia hanya menatap Li Hong Yi bingung tapi sejenak dia berpikir, Jika di telisik lebih jauh memang benar bahwa dia tidak pantas membawa seorang gadis terlebih gadis tersebut merupakan putri mahkota, jadi dengan enggan dia menyerahkan Zhang Yuqi kepada Li Hong Yi.
Li Hong Yi menggendong Zhang Yuqi dan pergi tanpa memperhatikan ke arah lain seolah-olah hanya mereka pemeran yang sedang di ambang cinta dan yang lain hanya sebagai penonton belaka, di belakang mereka Chen Rong menatap penuh dendam ke arah Zhang Yuqi, matanya menunjukan prmbunuhan yang sadis, sedangkan Huang Jun Jie menatap Zhang Yuqi lembut antara sayang dan kasihan bahwa gadis selemah itu mendapatkan suami yang berdarah dingin seperti Li Hong Yi.

Suara deritan pintu membuat Zhang Yuqi terusik tapi dia juga merasakan perasaan dingin yang nyaman, bau harum dari tubuh seseorang yang gentel segera mengusik hidungnya dengan hati-hati dia membuka mata dan seketika dia menatap kagum dengan tampilan orang di hadapannya, hidung runcing, bibir ceri, kulit putih, rahang tajam, bulu matanya tajam dan matanya menunjukkan keseriusan yang dalam di tambah rambut putih kebiruan yang membuat orang itu seperti raja es dengan ketampanan mengalahkan seribu kota, tapi??????

Tunggu-tunggu

Rambut putih??

Alis Zhang Yuqi mengkerut heran, tanpa di sangka orang tampan itu menundukkan kepalanya dan dengan cepat Zhang Yuqi menutup mata, jantungnya berdebar sangat cepat

Beledug-beledug, putong-putong

Apa dia di gendong oleh Li Hong Yi, pantas saja dia merasa kedinginan sejak tadi, tapi itu juga membuatnya nyaman.

Ahay jika tau begini dia akan setiap hari pingsan agar di gendong oleh si cogan, hahaah cowok ganteng nan aduhai di tambah putra mahkota. Zhang Yuqi sedikit terkikik, Li Hong Yi yang melihat tipu daya Zhang Yuqi langsung menatap enggan dan tanpa perasaan dia melempar Zhang Yuqi keatas kasur.

"Aduhh!!!"

Ringis Zhang Yuqi memegang punggungnya, bukan apa-apa tapi masalahnya kasur di jaman kuno sangat tidak lembut dan sangat tidak empuk, dia langsung menatap Li Hong Yi tajam

"Hey! Bisakah kau bersikap baik padaku!"

"Berpura-pura heh?, Zhen harap anda tidak mempermalukan Zhen lagi di hadapan orang lain" Li Hong Yi menatap remeh. Zhang Yuqi yang sudah tersulut emosi langsung menyingsingkan bajunya dan dia berkata dengan berani.

"Tenang saja! Di masa depan aku! Zhang Yuqi! Tidak akan jatuh di hadapan anda lagi Yang Mulia"

Tanpa berkata-kata lagi Li Hong Yi berbalik akan pergi.

"Jika aku pingsan, Li Huang Jun pasti datang, ah pangeranku!" gumam Zhang Yuqi pelan sambil berdiri untuk pergi namun karena Li Hong Yi memiliki seni bela diri yang kuat, pendengarannya sangat tajam dan dia bisa mendengar gumamam Zhang Yuqi, dengan dingin dia memojokkan Zhang Yuqi.

"Anda berani!!!!"

"Ah! Apa kesalahanku?" Zhang Yuqi beringsut kepojokan sambil mengkerut bingung dan takut, keringat tipis membuat penampilannya semakin menyedihkan, namun Li Hong Yi masih menatapnya dingin, tanpa daya Zhang Yuqi langsung mengangguk-angguk patuh

EMPEROR EMPRESS (Ganti Judul)Место, где живут истории. Откройте их для себя