18. NIKAHI CHEN RONG!

71K 6.9K 894
                                    

LET'S READ, VOTE & COMENT

Di malam yang gelap dan bulan terang mulai memancarkan cahayanya. Cahaya itu menerangi ruangan gelap yang di dalamnya terdapat seorang pria dengan wajah elegan dan topeng burungnya. Pria itu mulai berbicara dengan dingin

 Pria itu mulai berbicara dengan dingin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Awasi pergerakan Silver Life!"

"Apakah mereka akan menyerang malam ini?" Jun Hyung menyimpangkan kakinya di atas dan mulai memutar-mutar buku di depannya.

King of Flame hanya tersenyum dengan tipis sebelum akhirnya seorang bayangan putih muncul.

"Yang Mulia! Silver Life sedang di incar! Besok mereka bergerak!"

King Of Flame hanya tersenyum dengan kekejaman yang ekstrem wajah tampannya yang tertutup oleh topeng sebagian membuat dia terlihat sanagt misterius.

"Mari kita lihat"

Setelah tersebar rumor bahwa Zhang Yuqi hamil, Li Hong Yi dan Zhang Yuqi dengan cepat menghampiri Kaisar bahwa Putri Mahkota tidak hamil, alasan Putra  Mahkota mengikuti Putri Mahkota itu karena untuk membuat warga percaya bahwa mereka pasangan yang sebenarnya, ketika Kaisar mendengar hal itu dia sedikit menghela napas bahwa Putranya memang begitu mengerikan dia secara  terang-terangan mengatakan bahwa dia memperlakukan Zhang Yuqi dengan manis hanya karena pura-pura  untuk membuat rakyat percaya bahwa di istana kerajaan baik-baik saja.

Rumor pun kembali menggugat bahwa Putri Mahkota tidak hamil melainkan sedang sedikit sakit karena tidak mungkin Putri Mahkota di sukai Putra Mahkota, alasan Putra Mahkota  mau menemani Putri Mahkota karena itu adalah titah Kaisar, para putri bangsawan dan pelayan mereka yang membenci Zhang Yuqi mulai menggosip ria dan tersenyum bahagia bahwa Zhang Yuqi tidak hamil anak Putra Mahkota.

Di taman kekaisaran yang di penuhi dengan bunga dan danau indah. Zhang Yuqi dan tatapannya yang melamun, namun terlihat sedang memikirkan sesuatu, mulai mnulis-nulis di tanah, dia terus menggumamkan sesuatu, seperti sedang berhitung.

Cadar di wajahnya berkibar dengan sangat indah mengikuti arah angin. Sedangkan Li Hong Yi sedang duduk dengan anggun di gazebo samping.

Ye Li dan Beberapa pelayan yang melihat merasa kasihan kepada Putri Mahkota, karena dengan posisi Putri Mahkota dan Putra Mahkota sekarang itu terlihat seperti Putra Mahkota sedang mengabaikan Putri Mahkota terlalu jauh, seolah-olah buku yang di baca oleh Putra Mahkota lebih penting dari pada menghibur hati Putri Mahkota yang secara gamblang di gossipkan tidak akan pernah di cintai dan tidak akan pernah memiliki biji naga di dalam perutnya. Zhang Yuqi mengerutkankan keningnya dia terlihat kesal dan kebingungan.

12 emas di tambah 450 perak???

Ahhhhhhh salah-salah!

Dia mulai menghitung lagi, kemudian matanya melotot tidak percaya

Ahhhhhhh

"Hahahahaha!!!! Jumlahnya 2000 tael emassss!!!"

Beberapa pelayan tersentak kaget melihat tingkah Putri mahkota, mereka mengerutkan kening dengan heran

EMPEROR EMPRESS (Ganti Judul)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang