47. LOVE OR LIFE

51.7K 5.8K 968
                                    

Huang Jun Jie melihat Zhang Yuqi cukup lama, dia masih tidak percaya bahwa perempuan matre sepertinya akan menjadi dewi peri. Dengan sedikit kerutan dia bertanya

"Reinkarnasi?"

"Bagaimana anda tahu?" Li Hong Yi menatap Zhang Yuqi tajam. Melihat kedua pemuda tampan di depannya sedikit penasaran, Zhang Yuqi mulai menceritakan semua kejadian secara detail, kecuali bagian tentang kristal yang bisa dibawa pulang, karena harta itu hanya miliknya, tidak bisa di bagi dua.

Setelah Zhang Yuqi selesai bercerita. Huang Jung Jie berjalan menuju jendela dan berpikir sangat keras, tapi matanya menatap salju dengan lembut.

"Jadi siapa Silver Life?"

"Han Song Hee" Zhang Yuqi berpikir keras dan menatap Huang Jun Jie. Namun di lain sisi Li Hong Yi masih terdiam dia masih menatap Zhang Yuqi dengan pandangan yang sulit di artikan. Merasakan tatapan Li Hong Yi yang tajam, Zhang Yuqi menatap Li Hong Yi dan Huang Jun Jie bergantian.

"Apa tujuan para penguasa mencari Silver Life?"

Huang Jung Jie langsung menatap Li Hong Yi. Jika dia mengatakan sesuatu yang salah, maka iblis di belakangnya akan murka, lebih baik iblis tersebut yang menjelaskannya.

Li Hong Yi terdiam dan masih menatap tajam Zhang Yuqi.

"Bagaimana anda dan Zhen?"

Mendengar Li Hong Yi yang malah balik bertanya, membuat Zhang Yuqi kebingungan.

"Maksudmu?" Zhang Yuqi sudah terbiasa berbicara informal apalagi dia sekarang dewi peri jadi egonya semakin tinggi meski itu di depan suami agungnya. Li Hong Yi melihat tangannya yang putih, lebih tepatnya dia melihat darah yang mengalir dari nadi di tangannya

"Darah peri dan darah biru manusia"

"Ah kau tau cerita itu Yang Mulia?? Ya Silver Life tidak bisa bersama dengan keturunan kerajaan" Masih belum menyadari arti kalimat yang di lontarkan oleh Li Hong Yi, dengan antusias Zhang Yuqi menjelaskan. Melihat gadis di depannya begitu lambat untuk berfikir. Huang Jun Jie dengan keras menjelaskan sejelas-jelasnya.

"Lalu Dewi Peri dan Putra Mahkota? Sepertimu dengan Putra Mahkota, bukankah pernikahan kalian bencana?" Setelah menjelaskan dengan satu helaan napas, Hung Jun Jie langsung mendapatkan tatapan tajam dari Li Hong Yi, untuk membalasnya dia hanya nyengir tanda perdamaian.
Zhang Yuqi yang mulai mengerti, hanya bisa diam dan berpikir.

"Untung aku tidak memiliki bayi. Mungkin tidak akan pernah memilikinya jika masih bersama gunung es" Zhang Yuqi bergumam dengan pelan, namun hal tersebut masih bisa di dengar oleh pendengaran tajam milik Li Hong Yi

"Apa maksud anda!!" Li Hong Yi segera menghampiri Zhang Yuqi dan mencengkram lengannya. Melihat tatapan tajam milik pria di depannya, Zhang Yuqi langsung membuat alibi

"Aaaa tidak! Tidak! Maksudku!! Putri in- ah Dewi ini akan menanyakan kepada Lyla tentang hubungan kita!" Zhang Yuqi tersenyum dengan manis antara takut dan takut melihat mata tajam milih Li Hong Yi yang langsung menembus ingatannya. Li Hong Yi melepaskan tangan Zhang Yuqi yang mulai bercahaya di tanda pohon.

"Ingatlah! Anda yang memulai anda yang bertanggung jawab!" Peringatan dari Li Hong Yi mutlak adanya untuk Zhang Yuqi, namun Zhang Yuqi masih bergumam, kali ini dia menggunakan bahasa yang tidak di mengerti oleh siapapun.

"Yey itukan Zhang Yuqi lama, bukan gua"

Mendengar ucapan ngawur yang di lontarkan oleh Zhang Yuqi.
Huang Jun Jie dan Li Hong Yi bertanya secara bersamaan.

"Apa yang anda katakan?"

"Bahasa apa itu?"

"Itu bahasa Peri artinya 'Aku setia' ya itu artinya" Dengan profesional Zhang Yuqi menjawab santai, tampak nyata. Huang Jun Jie seperti berpikir dan mengucapkan 'Gua? Gua' dengan aksen yang aneh.

EMPEROR EMPRESS (Ganti Judul)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang