3. PRIA TAMPAN

113K 9.5K 850
                                    

Zhang Yuqi berjalan dengan tergesa-gesa menuju istana Putera Mahkota.

Setelah ia masuk ke istana Putera Mahkota. Dia melihat-lihat bahwa daerah ini begitu tidak indah ataupun cantik, tapi memiliki kesan menarik meski terkesan sangat dingin dan monoton, seolah-olah jika bunga cantik masuk ke pekarangan ini, maka bunga itu akan layu seketika.
Di wilayah Putera Mahkota hanya ada tumpukan batu yang dibentuk naga, tentu saja itu berwarna hitam gelap, menambahkan kesan suram seperti rumah penyihir tua. Tidak ada jenis bunga ataupun pohon cantik dan indah, hanya ada pohon buah-buahan ataupun obat. Mengapa Zhang Yuqi berpikir bahwa Putera Mahkota ini aneh. Alih-alih memiliki istana yang indah, dia malah memiliki istana penyihir yang menyeramkan. Tapi meskipun begitu, istana ini sangat mewah dengan batu dan pohon buah yang menghiasinya, meskipun tidak ada bunga indah seperti persik, peony,plum, mawar, ros tapi bunga obat-obatan yang ditanam berwarna-warni dan justru itu menjadi pemandangan unik.

Li Hong Yi sedang membaca buku di perpustakaan istananya sebelum akhirnya kasim Su masuk mengatakan perihal kedatangan Puteri Mahkota, sedikit kerutan keluar dari kedua alisnya sebelum akhirnya berkata.

"Kirim ke Grass House"

Sang Kasim mengangguk dan menuju kearah kedatangan Puteri Mahkota.
Ketika Zhang Yuqi memasuki Grass House, ia tercengang dengan dekorasi ruangannya, bahwa ini sangat indah, selain namanya juga sedikit keren tatanannya pun rapih. Oke mungkin di zaman sekarang ruangan ini pasti dikatakan aneh, tapi dia merupakan manusia di abad 21 dimana semuanya mengalami revolusi. Ruangan ini dihiasi penuh dengan tanaman-tanaman gantung. Tepat di samping kanan di suguhi taman dengan pohon buah-buahan dan gazebo belakang, ini menambah kesan sejuk dengan warna hijau dari tanaman gantung seperti ia berada di rumah kaca versi tradisonal.

Apakah Li Hong Yi berasal dari abad ke 21 sama dengan dirinya?

Kemudian matanya menatap tanaman lidah buaya yang berada didalam pot kecil yang sangat unik dia menuju meja teh untuk duduk dan masih memperhatikan lidah buaya tersebut. Dia menelan ludah untuk kemudian berfikir bahwa jika lidah buaya tersebut diolah menjadi sebuah minuman maka akan sangat enak rasanya.

 Dia menelan ludah untuk kemudian berfikir bahwa jika lidah buaya tersebut diolah menjadi sebuah minuman maka akan sangat enak rasanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lidah buaya(Aloe vera)
Lu Hui-China

Ketika ia menerka, mengagumi dan bahkan menghayal jauh kemana-mana, dia tidak menyadari bahwa seseorang sudah duduk di depannya. Tiba-tiba Zhang Yuqi merasakan aura dingin menyengat di depannya, lalu ia mengangkat kepalanya.

Deg

Deg

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
EMPEROR EMPRESS (Ganti Judul)Where stories live. Discover now