6. LOVE SCENARIO?

91.2K 8.9K 294
                                    

"Yang Mulia Putera Mahkota telah tiba!"

Zhang Yuqi langsung kedalam posisi berdiri rapi seolah-olah dia merupakan seorang puteri bangsawan yang sangat di puja-puja dengan kecantikannya.

"Salam kepada Yang Mulia" ucap Zhang Yuqi dan seluruh orang yang hadir disana. Li Hong Yi menatap tajam kearah Zhang Yuqi lebih tepatnya kepada jilbab Zhang Yuqi yang terikat rapi dan cantik. Sebelum ia berkomentar, kasim Su lebih dulu berbicara dengan nada kagetnya.

"Ah! Putri cadar anda?".

Zhang Yuqi mengerutkan kening pertanda ia tidak mengerti, kemudian hatinya mencemooh

Apakah kasim Su tidak menyukai penampilannya?
Ataukah kasim Su terkesima dengan penampilannya?
Atau atau jilbab terlihat aneh?? Dan tidak cocok dengan kedudukannya??

Mata Zhang Yuqi beralih kepada Li Hong Yi dengan tatapan yang menyelidik, kemudian ia sedikit meringkuk saat melihat ekspresi dingin Li Hong Yi.

Yap

Pilihan ketiga menjadi alasan yang kuat atas ekspresi mereka saat ini. Ia terbatuk pura-pura tidak melakukan kesalahan dan bertanya.

Uhuk-uhuk!

"Apakah ada yang aneh?"

Hatinya berkomentar!
Biasanya juga dia menggunakan jilbab! Dia telah menanyakan kepada Ye Li apakah bertemu Kaisar jilbab harus di lepas dan jawaban dari Ye Li yaitu! untuk dirinya itu diperbolehkan!

Jijik mungkin kaisar saat melihat wajahnya nanti!
Meh!

Kasim Su langsung menjawab dengan tegas
"Maaf atas kelancangan saya Yang Mulia"

Tanpa menengok lebih jauh Li Hong Yi berbalik dan pergi dengan kata singkatnya

"Pergi!"

Zhang Yuqi bertatap wajah dengan Ye Li dan tanpa pusing ia mengedikkan bahunya tidak mau tahu. Zhang Yuqi berjalan dengan anggun, namun hatinya ketar ketik ketakutan, berjalan dengan Li Hong Yi dia seperti berjalan dengan raja neraka yang biadab ganasnya, suasana begitu beku bahkan Ye Li pun menundukan kepalanya tidak berani mengeluarkan gerakan yang salah. Zhang Yuqi menghela napas berat ia berusaha bersikap biasa dan ketika ia melihat bunga persik bermekaran di sisi jalan ia terdiam sebentar, matanya berkilau cerah.

Jika di jual berapa harga satu pohonnya!!

4 juta?
10 juta?
15 juta?
25 juta!!!!!

Aaaaaa dia kaya mendadak!

Tatapan Zhang Yuqi berubah dengan senyuman jahat!, kemudian ia melanjutkan perjalanan dengan hati yang suka ria, namun matanya menengok kanan dan kiri kebingungan.

Kemana Li Hong Yi???

Ye Li yang menyadari kebingungan Zhang Yuqi langsung mengeluarkan suara

"Puteri, Yang Mulia Putera Mahkota sudah menunggu di kereta"

Zhang Yuqi menghela napas lega, ia berjalan dengan nyaman dan tentram seperti terlepas dari belenggu kehidupan yang keras. Sesaat ketika matanya melihat kereta, ia langsung berjalan cepat dengan mata berkilau lebih cerah.

Ah ah ah
Dia-dia menjadi bangsawan! Ia ingat dulu ketika gurunya menerangkan tentang sejarah di masa lampau, dia dan teman-temannya selalu berkhayal dan berharap bahwa di masa lalu mereka merupakan bangsawan dengan hidup enak dan pongah! Dan biasanya, karena karakter Zhang Yuqi tomboy, teman-temannya selalu menyebut-nyebut bahwa ia merupakan pengawal kerajaan yang setia.
Zhang Yuqi membusungkan dadanya dengan bangga! Jika teman-temannya melihat dia sekarang mungkin mereka akan mati di tempat! Dia bukan hanya bangsawan namun dia adalah Putri Mahkota Kerajaan!

EMPEROR EMPRESS (Ganti Judul)Where stories live. Discover now