Chapter 27

5.5K 611 57
                                    

Selamat membaca, pembaca setiaku yang manis!

---

Max tahu hal yang saat ini dihadapinya akan terjadi. Tapi tentunya tidak secepat ini karena pelajaran yang ia berikan dirasa masih belum maksimal. Atau memang sosok pria yang duduk di hadapannya hari ini memilih untuk cepat-cepat berdamai agar masalah mereka cepat terselesaikan? Entahlah! Pastinya Max harus mendapat jawabannya hari ini.

 Atau memang sosok pria yang duduk di hadapannya hari ini memilih untuk cepat-cepat berdamai agar masalah mereka cepat terselesaikan? Entahlah! Pastinya Max harus mendapat jawabannya hari ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Aku pikir kita akan berakhir seri jika kau membiarkan aku bertemu Nikki dan tidak bermain-main dengan perusahaanku. Aku akan memberikan semua bukti keterlibatan Elma selama ini padamu."

"Tidak begitu seimbang karena aku tidak pernah melarang Nikki bertemu denganmu."

Rex tertawa, "kau memilih menyangkalnya sekarang. Aku tahu semua masa lalumu dengan Nikki. Hubungan panas kalian. Tidakkah kau membiarkan Nikki untukku saja? Cukup Daisy Whitney dan Daisy Tertia kau miliki, tapi tidak untuk Nikki karena aku benar-benar tidak bisa hidup tanpanya sekarang."

Giliran Max yang tertawa sekarang. Pasalnya, dia tidak pernah membayangkan Rex mengungkapkan kalimat yang terdengar begitu menggelikan. Namun anehnya Max mulai paham arti dari kalimat tersebut karena dia berada di posisi yang sama dengan Rex. Tidak bisa membayangkan hidupnya jika tanpa seorang Daisy Tertia, istrinya.

 Tidak bisa membayangkan hidupnya jika tanpa seorang Daisy Tertia, istrinya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Aku hanya ingin melihat seberapa keras kau ingin menemui Nikki. Bukan melarang pertemuan kalian berdua."

Rex tahu bahwa Max sudah melakukan tugasnya dengan baik. Hanya saja dia merindukan kebersamaannya dengan Nikki, untuk itu ia memutuskan cepat berdamai dengan Max. Pria yang dulunya Nikki cintai mati-matian. Sejak perkenalannya dengan Max dulu, Rex selalu merasa iri. Baginya Max selalu mendapatkan keinginannya dengan mudah. Lain hal dengan dirinya yang harus mati-matian terlebih dahulu untuk memperoleh sesuatu.

Seperti kisah cintanya dengan Daisy Whitney. Wanita yang dicintai Rex. Namun wanita itu tiba-tiba menghilang karena Max menyembunyikan keberadaan Daisy. Dengan segala rencana, Rex pada akhirnya berhasil berhubungan dengan Daisy di belakang Max. Fakta paling mengejutkan adalah bahwa Max tidak pernah melakukan hubungan seksual dengan Daisy Whitney.

Unfailing (#4 MDA Series)Where stories live. Discover now