PENGUMUMAN!!!

641 49 21
                                    

Dear readers,
Permohonan maaf author ucapkan sebanyak-banyaknya karena author bener-bener sibuk sampe ngga pernah update sama sekali dan kaget banget waktu buka wattpad dan tulisan ini uda di view 11K huhu sungguh author benar-benar terharu. Terimakasih sudah mau membaca keluh kesah dan curhatan author. Sebenernya tulisan ini pun dulu awalnya dibuat demi kesehatan mental author sendiri karena author ngerasa capek banget dengan berbagai macam pressure di waktu koass dan gatau mau cerita ke siapa akhirnya jadilah tulisan tulisan ini.

Di penghujung akhir tahun 2018 ini author juga mau menyampaikan kabar gembira....

Finally dan alhamdulillah author udah lulus dari masa masa koas yang sungguh penuh perjuangan juga penuh dengan darah keringat dan air mata (seperti lagunya bangtan).

Dengan ini author akhirnya udah resmi jadi dokter gigi hehehe

Terus buat kalian pembaca sekalian, apakah kalian ingin author tetap melanjutkan cerita ini dan juga menceritakan bagaimana liku liku hingga bisa sampai lulus atau kalian udah pada bosen dan stop disini? Atau misal kalian mau tips-tips buat menjaga kesehatan gigi dan mulut dan seputar penyakit gigi dan mulut? Tulis di kolom komentar ya juga masukan-masukannya sekalian kalo bisa hehe. Author tunggu sampe minggu depan. Oh iya kalo misal kalian uda bosen nanti author mau banting setir nulis fanfic aja ah wakakakaka.

Thank you so much my readers
Happy holidays!!!

-Venusa Rays-

CATATAN GILA CALON DOKTER GIGIWhere stories live. Discover now