Sebuah Kisah Drama (Prolog)

1K 76 0
                                    

Dari sekian banyak stase yang udah pernah aku lakuin, menurutku stase yang paling penuh drama adalah stase ortodonsia. Jangan bayangin kisah dramaku seperti drama korea.

"Alkisah terdapat seorang dokter gigi yang sedang merawat pasien anak kecil, ternyata pasien ini punya kakak. Kakaknya ganteng abis, tajir melintir kerjanya jadi CEO. Dia rajin nganter adeknya ke dokter gigi. Karena sering ketemu akhirnya si dokter gigi jatuh cinta sama si kakak pasiennya. Si dokter gigi merasa hidupnya sangat beruntung. Ia dapat pasien tapi juga dapat pasangan baru. Ibaratnya sambil menyelam minum air. Kemudian pada akhirnya mereka bersatu dan bahagia selamanya..."

Tapi sayang sekali....
Dramaku di orto genrenya mellow drama. Bukan romance seperti contoh gambaran diatas. Sebagai pemeran utama, aku merasa terlalu banyak air mata yang aku keluarkan di drama ini. Per episode dramanya selalu penuh kesedihan. Aku cuma berharap penulis naskah hidupku di orto (Tuhan YME) akan memberikan happy ending dalam drama kali ini. Berhubung dramanya masih on going dan gatau endingnya kapan, mari kita simak bersama-sama.....

*to be continued*

CATATAN GILA CALON DOKTER GIGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang