Part 39

2.5K 377 51
                                    


Jangan lupa budayakan vote sebelum membaca yaa:)

Happy reading;;)


"Lo yakin Jeff mau tinggal sama mami?" Adipati bertanya sekali lagi kepada adiknya, Jefri.

Jefri memutuskan untuk pindah dan tinggal di Singapura bersama ibunya. Selain tujuan utamanya untuk menghapus bayang-bayang Syifa dari hidupnya, Jefri ingin ia lebih dekat dan serius dengan Salsa. Maka dari itu, ia ingin bekerja dan menetap di Singapura.

"Tau, kayanya ini bukan lo banget deh." timpal Ali.

"Gue udah lulus bang. Mau ngapain lagi coba? Udah cukup masa main-main gue. Gue pengen serius jadi orang." jawab Jefri dengan mantap.

"Emang sekarang bukan orang?" Ali menoyor kepala adiknya itu. "Halah, paling kesana mau ngelupain Syifa." ucap Ali menohok dan tepat sasaran.

"Apaan sih. Ini juga gue pengen lebih deket sama Salsa kali. Kangen." Jefri malah mengalihkan membicarakan Salsa.

"Yoweslah, kalo emang keputusan lo udah bulet dan ayah udah ngijinin, gue dukung apapun itu." Adipati menepuk bahu Jefri.

Ali hanya mengangguk, setuju dengan Adipati. "Disana jan macem-macem ya bos, jadi orang bener. Kalo kaga abis lu sama suaminya nyokap haha."

"Pasti bang. Do'ain gue yaa."

**

Jefri tidak bisa tidur malam ini. Matanya sudah terpejam tetapi otaknya terus saja bekerja memikirkan hal lain. Ia bangun dan terduduk. Berusaha memantapkan keputusannya kembali untuk pindah dan tinggal di Singapura bersama ibunya. Ia sudah berbicara dengan ayahnya, dan ayahnya pun mengizinkannya, karena Jefri mempunyai alasan dan niat yang baik untuk tinggal disana.

Jefri melihat sekeliling kamarnya. Matanya menangkap bingkai foto bersama abang-abangnya. Ia akan sangat merindukan kegilaan bersama Adipati dan Ali.

 Ia akan sangat merindukan kegilaan bersama Adipati dan Ali

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

Matanya juga menangkap bingkai foto di sebelahnya. Foto Syifa dan dirinya.

 Foto Syifa dan dirinya

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।
Another Side - Completedजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें