MARAH

17.2K 577 10
                                    

Aku hanya tempat persinggahanmu saat hujan yang akan kau tinggalkan ketika mentari cerah menjemput
-juju-

😺😺😺
Hari ini adalah senin, yaitu hari yang sangat dihindari oleh hampir semua siswa termasuk Jeje.

"Aduhh pake telat lagi" gerutu jeje sambil berlari kearah gerbang yang sedikit lagi akan di tutup.

"Eh bentar pak jangan ditutup dulu" pinta Jeje

"Aduh neng kenapa pake telat sih, yasudah silahkan masuk neng sebelum upacara dimulai" ucap satpam tersebut.
"Untung satpam nya baik" Syukur Jeje. Dengan sangat tergesa gesa Jeje masuk ke barisan kelasnya. Jeje menyesali karena menolak ajakan sang abang untuk pergi bersama, dan dampaknya dia telat.

"Je lo dari mana sih? lama amat lo." tanya Rara.

"Telat bangun." ucap Jeje seadanya karena napasnya masih terengah-engah. Rara yang mendapat jawaban seperti itu hanya diam tak menjawab apapun. Jeje fokus mendengarkan pembina upacara berpidato, namun saat sedang mendengarkan pidato itu seluruh siswa dan guru dikejutkan dengan suara kegaduhan. samar samar mereka bisa mendengar perdebatan dari kegaduhan itu. kegaduhan itu ternyata di buat oleh Alex dan Samie.

"Lo apa-apaan sih sam? gue salah apa sama lo sampe lo musuhin gue kayak gini!!!"ucap Alex.

"Ngertiin sendiri" ketus Samie

"Lo kalo ada masalah sama gue lo jelasin,gue gak tau apa-apa!! gue tau liam, jerry, haris, sama ziko nganggep gue musuh mereka juga kan??itu semua gara-gara lo sam!!" jeda Alex "oo,,gue tau ini masih masalah angel?" tanya Alex.

"Lo nggak perlu tau" balas Samie.

"Serah lo deh" ucap Alex dan berbalik pergi.

Peristiwa itu tak luput dari perhatian para guru yang tak berani melerainya karena mereka masih sayang dengan pekerjaan. semua orang disini tau bahwa Sam adalah anak dari pemilik sekolah yang bisa melakukan apa saja, namun bebeda dengan kepala sekolah yang langsung mengambil tindakan untuk menelpon papa Sam.

------------------------

"Papa tau kamu musuhin alex karena angel kan? sam coba ngerti, dia nggak tau apa-apa, dia nggak ada perasaan apa-apa sama angel, seharusnya kamu nggak kayak gini sama alex" nasihan papa sam.

"Aku emang marah, kesel sama dia, coba aja dia balas perasaan angel pasti angel nggak akan kayak sekarang pa!!" balas Sam dan papanya terkejut terhadap respon yang diberikan oleh putranya itu, sejak kapan sam banyak bicara seperti ini.

"Sam papa udah bilang kan kalo alex nggak tau kalo angel suka sama dia, sam kamu sama Alex udah sama-sama dari kecil, masak gara-gara satu cewek kalian jadi berantem" ucap papa sam yang masih terlihat sabar. namun setelah melihat tidak ada respon dari anaknya membuatnya sedikit kesal.

"Sam kamu dengerin papa nggak sih!!udahlah papa capek kalo kayak gini, sadari kesalahan kamu dan yakinin diri kamu buat maafin Alex. papa harus kembali ke kantor." Papa sam belalu pergi. Sam yang ditinggalkan pun tak tinggal diam, dia juga pergi ketempat favorite nya di sekolah ni yaitu rooftop. disana ia bisa sedikit menghilangkan bebannya, ditempat ini ia bisa melihat hiruk piruk kota jakarta, disini dia bisa bebas melakukan apapun karena sangat jarang siswa sekolah ini datang ke rooftop, dan tanpa di sadari sam tertidur disitu.

MY KETOS IS COLDBOY Where stories live. Discover now